Cara Membersihkan Noda Dan Jamur Di Kaca Mobil

Cuaca yang tidak menentu kadang hujan dan panas juga cuaca ekstrim lainnya saat berkendara menyumbang kotornya kendaraan. Bukan saja pengenadara motor, mata terasa sakit kena debu meskipun menggunakan helm, begitu pula menggunakan mobil akan mengakibatkan kaca mobil cepat kotor. Kotoran menempel berupa noda dan jamur kaca yang sulit dihilangkan. Apabila terjadi hal semacam itu, kaca mobil yang tidak kinclong akan mnggangu pandangan juga penampilan mobil.

Kaca mobil yang terang bersih mengkilap juga kinclongnya seperti mobil baru menambah rasa percaya diri. Bagaimana dengan kaca  mobil Anda?, bersih atau sedikit suram karena debu dan jamur. Bila terasa kotor dari jamur dan debu maka kotoran akan menempel erat pada kaca mobil bagian luar dan dalam bila tidak cepat dibersihkan.

Cara membersihkan kaca mobil paling efisien

Banyak cara membersihkan noda pada body mobil sekalian dengan keseluruhan body mobil. Membawa ke tukang cuci mobil steam, bagi yang tidak banyak waktu. Sedangkan yang banyak waktu, Anda dapat mencuci sendiri apalagi tahu pasti dimana saja noda debu.
 
Baca juga : Cara membersihkan Kaca Jendela Dan Kaca Kamar Mandi

Pemilik kendaraan yang rajin akan selalu merawat mobil dan kaca mobil selalu bersih dari noda, kini ada juga cairan pembersih noda di pasaran seperti cairan penghilang dan anti karat dan jamur dan embun yang sangat dianjurkan. Lebih baik mencoba sendiri banyak lho produk sederhana yang ada disekitar kita. Sebagai alternatif penghilang noda atau kotor pada kaca mobil juga body salah satunya cairan pembersih piring dan shampo.

Kaca mobil bagian yang terpenting pada bagian mobil, apabila kotor kusam dari debu jalanan maka pandangan akan terganggu.  Mengemudi terganggu karena pandangan tak jelas melihat ke depan.

Cara Membersihkan Noda Dan Jamur Di Kaca Mobil



Untuk lebih jelasnya inilah penjelasan cara membersihkan kaca mobil agar tepat bersih mengkilat, berikut ini tahapannya:

BAHAN UNTUK MENGHILANGKAN KOTORAN DI KACA MOBIL

  • Air secukupnya
  • Kain bersih dan lembut sebagai alternatif
  • Kanebo bila ada
  • Sampo
  • Pasta gigi

CARA KERJA MEMBERSIHKAN KACA MOBIL

  • Campur pasta gigi dan sampo dengan air secukupnya
  • Celupkan kain pilih salah satunya
  • Lalu gosok cara memutar pada kaca mobil yang terkena debu dan jamur hingga bersih, setelah bersih jamur dan noda lap dengan lap kering

Tambahan : Cairan yang mudah apabila penghilang jamur kaca mobil sulit dicari, silahkan cari produk c-1000 sangat efektif menghlangkan jamur.

Cukup tuangkan c-1000 ke kain kering dan lembut, lalu gosok dengan cara memutar, hingga jamur hilang.

Baca juga :

Itulah tips sederhana cara membersihkan kaca mobil dengan efisien semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membersihkan Noda Dan Jamur Di Kaca Mobil"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel