Cara Menghilangkan Noda Tinta Tanpa Bekas

Noda tinta sering menempel di area saku baju dikarenakan biasanya menyimpan balpoin atau pena cair dan timbulah kebocoran dan noda tinta biasanya ada yang permanen dan tidak permanen, untuk membersihkan noda tinta tidak permanen mudah dengan sabun biasa sudah hilang, berbeda dengan noda tinta atau noda spidol permanen sedikit sulit dengan air perlu cairan khusus.

Selain pada baju noda tinta juga sangat disayangkan bila menempel celana, walpaper, kusi, sofa, karpet dan lainnya, noda bekas tinta kering bila tidak cepat dibersihkan akan susah hilang dan cara menghilangkan noda lebih cepat noda yang membekas di baju apalagi baju berwarna putih segera cuci baju anda pada hari itu. Sudah banyak produk deterjen dan cara menghilangkan noda tak terkecuali noda tinta yang sangat mengganggu penampilan anda. Kadang noda tinta tidak bisa menyerap air agak susah dikenal noda permanen dan noda yang bisa menyerap air sangat gampang cara menghilangkannya.

Mencuci noda tinta yang menempel misalkan pada pakaian bagi yang tidak banyak waktu bisa memanfaatkan jasa cuci laundry sedangkan yang noda yang menempel di sofa anda perlu dikerjakan sendiri dengan alat dan bahan yang mudah disekitar kita.


Baca juga : Cara Membersihkan Keramik Dinding Kamar Mandi

Untuk lebih lengkapnya inilah cara menghilangkan noda tinta tanpa bekas seperti di bawah ini :

MENGHILANGKAN BEKAS TINTA

Cara menghilangkan noda tinta permanen dan tidak ada beberapa bahan yang ampuh untuk merontokan bekas noda yang menempel pada kain warna putih, baju, ulasan menghilangkan noda tinta tepatnya sebagai berikut ini :


BAHAN UNTUK MERONTOKAN TINTA TIDAK PERMANEN

  • Cuka
  • Deterjen
  • Air

BAHAN UNTUK MENGHILANGKAN NODA TINTA PERMANEN

  • Air al....

CARA KERJA MENGHILANGKAN NODA TINTA

  • Cuka untuk noda tinta tidak permanen bila noda di baju, celana, kemeja cukup tuangkan cuka setelah di campur air secukupnya di area noda tinta dan keringkan dengan menepuk-nepuk kain yang terkena noda jangan di usap agar noda tidak melebar.
  • Deterjen atau sunli.... ini bisa menghilangkan noda cukup basahi tempat tadi lalu sedikit deterjen lalu usap-usap memutar agar tidak tidak melebar setelah noda hilang keringkan dengan kain kering bersih untuk menyerap air, setelah agak kering usapkan kain basah pada area tadi ini gunanya menghilangkan busa bila ada dan keringkan lagi, beres ya.
  • Alko.. mohon maaf di sensor tahu ya nama yang di samarkan, kegunaan untuk menghilangkan noda tinta permanen sepertii spidol besar, sebelum menggunakan cairan ini anda pakai pengaman dulu saring tangan dan kaca mata agar aman, cara kerja cukup teteskanlah cairan tadi di area noda tinta dan tepuk-tepuk dengan kain bersih, bila sudah bersih silahkan basuh kain dengair bersih untuk menghilangkan bau cairan tadi usap hingga kering.

Baca juga :

Itulah tips sederhana tentang cara menghilangkan noda tinta tanpa bekas, semoga bermanfaat, sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Noda Tinta Tanpa Bekas"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel