Pinjaman KTA BCA Kredit Tanpa Agunan

Pinjaman KTA BCA Kredit Tanpa Agunan. Siapa yang tak kenal Pinjaman KTA BCA Kredit tanpa agunan adalah pengelolaan perkreditan yang di kelola oleh Bank Central Asia atau BCA bagi calon debitur yang akan meminjam uang tanpa jaminan. Pada prinsinya pinjaman KTA BCA memudahkan bagi anda bila meminjam uang untuk kebutuhan yang tidak terjangkau oleh anda misalkan membutuhkan dana yang besar itu baru terkumpul beberapa tahun kemudian bisa diperoleh dengan menabung, maka dengan Pinjaman  KTA BCA semua kebutuhan anda akan cepat terpenuhi dalam waktu singkat, agar lebih lancar saat ACC dari pihak Bank, yang perlu diperhatikan bila anda seorang karyawan harus memiliki kartu kredit dan menyalurkan gaji dari perusahaan anda dan diterimanya lewat kartu BCA pay rool nah bila semua syarat ini terpenuhi pinjaman BCA tanpa agunan akan segera anda terima.

Beberapa kebutuhan mendasar dengan nilai tinggi jawabanya pinjaman KTA BCA kredit tanpa agunan karena anda tidak akan dipusingkan beberapa persyaratan yang membebani ketika pengajuan proposal pinjaman KTA BCA kredit tanpa agunan dan tidak semestinya susah apalagi anda karyawan perusahaan dengan penerimaan gaji setiap bulan mendapatkan lewat bank BCA maka sistem pada Bank akan mempercepat saat anda berniat meminjam uang denga kredit tanpa agunan ini . BCA sebagai bank besar hadir negara di Indonesia dan mengeluarkan program Pinjaman KTA BCA kredit tanpa agunan (BCA Loan) sangat menguntungkan karena dari persyaratannya yang sangat ringan sekali. Sekali lagi KTA BCA memberikan kenyamanan terutama karyawan pemegang kartu kredit BCA untuk pengajuan kredit tanpa agunan yang sangat membantu bagi yang membutuhkan dana.

KTA BCA

Permohonan pinjaman kredit di  BCA semua data pengajuan akan diproses bila peminjamnya sudah diatas 21 tahun dan kurang dari 55 tahun dan pinjaman BCA KTA kredit tanpa agunan anda sudah menjadi nasabah BCA sekurang-kurangnya 1 tahun. KTA BCA hadir bagi anda yang sedang membutuhkan dana besar dalam waktu cepat .

Baca juga : Cara daftar internet banking bank BRI

Nah Ingin lebih jelasnya  pinjaman KTA BCA kredit tanpa agunan seperti di bawah ini :

PINJAMAN KTA KREDIT TANPA AGUNAN BANK BCA

Sebelum pengajuan KTA kredit tanpa agunan BCA suku bunga 1% untuk angsuran 12 bulan hanya 1,03 dan akan naik bila bila angsuran untuk 15 bulan hingga 24 bulan dan akan naik lagi 1,07% untuk angsuran 27 bulan hingga 36 bulan jadi lebih cepat membayar cicilan maka bunga sangat kecil dalam waktu 1 tahun saja hanya 1 % dari dana yang d pinjam 5 juta hingga 100 juta rupiah.

BIAYA UNTUK KTA BCA

Adapaun biaya KTA BCA ini sangan simpel sekali tak perlu biaya yang tinggi cukup mengeluarkan biaya yang murah banget :

1). Pinjaman yang di setujui di KTA BCA dikenakan biaya yang sangat kecil yakni 1% dari total jumlah tapi bisa mesiasati dengan anda mengeluarkan uang cukup 100 ribu rupiah saja
2). Administrasi di KTA BCA tidak
3). Jangan sampai terlambat untuk bayar angsuran atau cicilan bulannya harus tepat tanggal yang sudah ditentukan bila terlambat ada biaya keterlambatan 0,28 untuk tiap hari dari angsuran bulanan
4). Materai dengan harga Rp:6.000

PERSYARATAN KTA BCA

1). Cek lagi berapa jumlah gaji bulanan anda ? .... Bila gaji anda tiap bulan di bawah 2 juta jangan harap mendapatkan kredit tanpa agunan BCA karena dari audit keuangan BCA gadi paling kecil peminjam harus memilki gaji 2,5 juta
2). Seperti yang tadi disinggung di atas peminjam harus sudah berumur paling rendah 21 tahun dan tertinggi 55 tahun.
3). Kewarganegaraan Indonesia dan Asing
4). Harus memilki kartu kredit BCA dan sekurang-kurangnya jadi nasabah BCA 1 tahun

BERKAS DAN DOKUMEN YANG DIBUTUHKAN KTA BCA

1). Foto kopi identitas lengkap anda seperti KTP
2). Slip Gaji harus di persiapkan dan bila anda karyawan perusahan minta surat keterangan dari pihak perusahaan anda bekerja
3). Kartu kredit ( sudah berumur 1 tahun ) juga kartu ATM BCA
4). Jangan lupa persiapkan surat pajak tahunan anda
5). NPWP bila anda mengajukan pinjamam diatas 50 juta rupiah
6). Mutasi rekening Bank BCA selama 3 bulan terakhir

Bila semua sudah lengkap tinggal melakukan pengajuan ke pihak bank BCA untuk pinjaman tanpa agunan dengan kemudahan seperti syarat di ats dan di bawah sudah tersedia contoh tabel angsuran KTA BCA :

LABEL KTA BCA

KELEBIHAN DARI KTA BCA :

1). Proses yang cepat salah satu menjadi tujuan peminjam
2). Jumlah uang yang bisa di pinjam sangat besar tergantung gaji anda dari mulai 5 jta hingga 100 juta rupiah
3). Tanpa agunan, tidak memerlukan seperti sertifikat tanah untuk aguananya
4). Platfon atau tenor dari 1 tahun hingga 3 tahun
5). Adanya asuransi pinjaman anda
6). Bank BCA salah satu bank terbaik saat ini


Itulah sedikit penjelasan tentang KTA kredit tanpa agunan BCA semoga penjelasaan di ats bisa bermanfaat bagi anda yang akan melakukan pinjaman di bank BCA dengan tahapan dari program KTA BCA ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel