Cara Membersihkan Layar Smartphone

Sekarang jamannya gadget berupa Smartphone dengan layar sentuh memudahkan kita bisa melihat secara jelas ketika ada SMS dan Email atau kegiatan online. Begitu jelas dengan rentang lebar layar yang besar dan tidak seperti layar pada umumnya layar sentuh lebih dikenal touch screen. Bila semua kegiatan menggunakan jari secara langsung pada LCD atau lacar smartphone dan sering digunakan akaan timbul bekas tangan atau kotoran yang tak enak dipandang. Anda perlu membersihkan kayar smartphone seperti baru lagi dengan secara rutin dengan bahan khusus untuk layar smartphone.

Apa jadinya bila layar HP atau smartphone dan tablet Anda kotor, Jangan mengelapanya ke baju atau melapnya oleh jari itu jangan anda lakukan karena akan menggores lapisan pelindung layar sentuh.
 
Biasakan jangan me-lap layar menggunakan kain biasa atau jari sekalipun karena layar hp sebagai sarang kuman bila kelamaan di pakai, kita tak tahu ada kuman atau bibit penyakit menempel pada layar Hp. 
 
Seperti tadi disinggung cara membersihkan LCD Hp harus hati-hati karena memilki pelindung tipis sebagai anti gores. Bila saja salah merawat dan membersihkannya maka akan memperparah kodisi layar smartphone ada goresan benda yang seharusnya untuk membersihkan layar tadi.

Baca juga : Cara Membersihkan Keramik Dinding Kamar Mandi

Jadi bagaimana cara membersihkan layar sentuh smartphone itu ? ketika akan  menghilangkan noda yang membekas pada layar, lebih jelasnya seperti di bawah ini:

Cara Membersihkan Layar Smartphon

CARA JITU MEMBERSIHKAN LAYAR HP


BAHAN-BAHAN

1). Kain microfiber.
2). Cairan khusus untuk layar sentuh.

CARA KERJA MEMBERSIHKAN LAYAR HP

Agar layar smarphone anda terbebas dari noda dan kuman, bila lapisan pelindung layar sentuh anda sudah usang terkelupas.
 
Silahkan ganti dengan yang baru dengan cara membersihkan layarnya pakai kain microfiber untuk menghilangkan debu yang menempel dan lapisan layar sentuh siap di pasang.
 
Posisi tangan anda harus bersih untuk memegang dan menggati lapisan tadi, dan gunakan cairan khusus penyulingan untuk ponsel.

Baca juga artikel keren ini :

Itulah tips sederhana tentang cara membersihkan layar sentuh smartphone, semoga bermanfaat, salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membersihkan Layar Smartphone "

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel