5). Aplikasi Terbaik Edit Foto Di HP Android

5 Aplikasi Edit Foto Di Hp Android. Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan cara mengedit foto hanya dengan aplikasi  pada perangkat Android, Smartphone Android memilki hasil jepretan hasil fotonya berkualitas tinggi, namun apabila ingin menambah fitur seperti background dan text atau tulisan diperlukan aplikasi pendukung edit foto agar hasil bidikan lebih menarik dan enak dipandang yang bisa mengubah tampilan foto standar jadi lebih berwarna.

Bagi Anda yang suka foto-foto apakah foto formal atau non formal dan mengabadikan semua sesi kebahagian dan suka fotografi atau sekedar update untuk foto profil pada sosial media, Bidikan kamera dengan high resolusi saat ambil foto maka hasilnya sudah memuaskan namun ada sebagian pengguna perangkat Android memilih dengan memoles foto mereka dengan aplikasi edit foto di Hp Android agar sesuai harapan, misalkan bagi Anda yang suka mengirim foto ke jejaringan sosial media dengan resulisi tinggi maka akan terkuras data paket internet Anda, kadang satu foto memilki memori hingga 5 Mb jadi data yang tersedot juga tak jauh dari 5 Mb jadi bila Anda share 10 file foto sudah pasti menghabiskan data 50 Mb maka dengan menggunakan edit foto di Hp Android bisa memangkas atau menurunkan memori file foto jadi lebih kecil tanpa mengurangi kualitas foto tersebut.

Mengedit foto di Hp Android sangat menyenangkan dan beberapa aplikasi terbaik ini bisa Anda dapatkan pada play store perangkat yang Anda gunakan, selain aplikasi edit foto bagi Hp Android yang tersedia di play store banyak lagi aplikasi populer dengan jumlah ratusan ribuan seperti aplikasi game, aplikasi edit video.

Baca juga : Cara backup Hp android dengan aplikasi samsung kies

Hasil foto dari sekedar iseng atau Hoby untuk yang berjiwa kreatif bisa dijadikan foto-foto menjadi sebuah video stop motion, maka hasilnya lebih dan unik, maka itu aplikasi edit foto di Hp Android memilki peranan penting memoles foto lebih hidup.

DAFTAR NAMA APLIKASI  EDIT FOTO ANDROID


1). PICS ART -  FOTO STUDIO EDITOR


Aplikasi pertama ini bernama PicsArt sekarang download aplikasi ini lebih dari 300 juta orang, apakah Anda berminat memasang dengan PicsArt ini di Hp Android sebagai aplikasi terbaik edit foto yang menakjubkan.

Ekpresikan foto Anda dengan Aplikasi Pics Art ini dengan gratis dan sudah tersedia fitur bawaan Apk yang canggih seperti efek smiley dan kolase, clipart, font, stiker. Bila terasa kurang fitur yang diberikan standarnya, Anda bisa menambahkan fitur lebih keren dengan cara membeli fitur dengan harga bevariasi

Foto Edit Foto Android

FITUR PICS ART

1). Ada efek magis bisa Anda coba untuk memoles foto editan lebih keren.
2). Jangan merasa sungkan dengan aplikasi ini karena walupun Anda menggunakan fitur gratisan sudah lebih dari 1000 fitur editing foto yang sangat mengagumkan.
3). Banyaknya paket clipart untuk momen dan juga emoji.
4). Kolase dengan banyak pilihan dan buatlah foto menjadi meme yang lebih seru.
5). Banyak foto terbaru tiap harinya dari temen pengguna picsArt bisa Anda edit dan berbagi lagi dengan hasil kreasi dan aploud lagi ke picsArt apa yang sudah Anda edit akan berbeda dari gambar awalnya (aslinya).
6) Share ke berbagai situs sosial media, email atau di simpan pada cloud via internet misal dropbox.

2). FIXLR FOTO EDITOR



Seni dan kreativitas foto bisa diabadikan dengan edit foto yang satu ini yakni Pixlr, editor foto ini gratis lho dengan lebih 2 juta kombinasi efek gratis, filter, overlay.
Dan foto setelah Ada edit hasilnya bisa di share ke situs sosial media secara langsung dengan menekan tombol share seperti ke instagram facebook dan twitter juga akun lainnya yang Anda punya.

FITUR FIXLR

1). Bisa membuat kolase foto seperti layout atau backgroun (latar belakang yang indah).
2). Adaya tips dan trik menyesuaikan warna yang dihendaki dengan 1 kali klik dengan Aoto Fix.
3). Ingin foto hasilnya unik gunakan fitur Exposure.
4). Pensil gambar untuk desain dan sketsa gambar.
5). Suka selfies dengan tampilan lebih keren dengan fitur dan peralatan seperti menghilangkan noda, mata merah, memutihkan gigi.
Dan Banyak lagi fitur canggihnya bisa Anda coba dengan aplikasi edit poto fixlr untuk Hp Android ini.

3). PHOTO COLLAGE



Yang ketiga aplikasi edit foto ini namanya Photo collage, salah satu editor foto yang unik untuk pengguna Hp Android, seperti aplikasi di atas pengembang aplikasi ini memberi layanan gratis selamanya dan berbagai fitur unggulan.

FITUR PHOTO COLLAGE

1). Menambahkan teks pada foto.
2). Latar belakang foto bisa Anda pilih dan sesuaikan.
3).Foto kolase editor yang handal dengan kolase maker.
4). Foto Anda bisa di memodifikasi dengan 120 jenis frame.
5). Ubah warna lebih praktis dan simple touch gestures untuk memutar foto dan ukuran.
6). Banyak pilihan stiker unik dan keren.
7). Share ke situs sosial media akun Anda.

4). KOLASE FOTO



Foto editor foto yang ketiga untuk Hp Android jatuh pada aplikasi ini namanya Kolase Foto. Aplikasi ini memudahkan Anda saat mengedit foto favorit lebih menawan dan banyak pilihan efek yang bisa Anda tambahkan saat menyesuaikan filter dan efek pada foto.

FITUR KOLASE FOTO

1). Fitur grid atau layout bisa menjadi pilihan yang banyak dan tepat untuk mengedit foto dengan frame yang tersedia.
2). Penambahan stiker bisa di tempelkan saat edit foto.
3). Tambahkan teks yang mewakili dan menjelaskan dari foto tersebut.
4).Setelah foto Anda di edit bisa langsung dikirim ke media sosial terkenal seperti We Chat, Facebook, Twitter,whatApp.
5). Aplikasi ini gratis selamanya dan banyak fitur lainnya bisa Anda pakai ketika untuk mempercantik tampilan foto Anda.


5). PIC GIRD



Ini yang tercanggih dan paling populer bagi pengguna Hp Android untuk editor foto terkesan Anda sebagai design foto editor propesional hanya dengan satu aplikasi bernama Pick Gird. Beragam fitur pilihan untuk mendekorasi semua foto pavorit Anda. Banyak keterampilan saat mengedit foto dengan kolase paling lengkap .

FITUR PIC GIRB

1). Fasilitas mengatur kontras, penerapan efek dengan koleksi lebih lengkap.
2). Mengubah latar belakang foto dengan 60 pilihan pola yang unik dan simpel saat digunakan.
3). 20 efek dengan pencahayaan terbaik juga 14 efek kolase unik.
4). Berbagi sesama teman sosial media.
5). Dengan mendownload aplikadi pic girb maka bisa digunakan tanpa jaringan internet atau offline, Anda masih bisa mengedit foto

KESIMPULAN


Semua aplikasi edit foto untuk Hp Android di atas bisa mejadi aplikasi koleksi dan pilhan bagi Anda yang suka mengedit foto kesayangan atau momen penting yang ingin diabadikan.

TAMBAHAN

Saya tidak menyediakan link aktif maka untuk memiliki atau download aplikasi di atas cukup copy nama aplikasi dan pastekan pada kotak pemcarian di play store maka akan muncul aplikasi yang dimaksud.

Baca juga :

Terima kasih Anda sudah berkunjung ke blog ini dengan uraian tentang 5 aplikasi editor foto di HP Android semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel