Cara Daftar Kredivo Kredit Barang Online Semudah Mengecek Pulsa

Cara Daftar Kredivo Kredit Barang Online. Belanja dengan cara online biasanya pembayarannya dengan cara cas atau kontan (tunai), namun bagaimana ? bila ada cara praktis yakni belanja online di Kredivo bayarnya kredit atau cicilan tanpa kartu kredit, pastinya banyak orang berpendapat mustahil jaman sekarang serba susah masih ada layanan bayar belakangan setelah barang datang ke rumah pemesan hanya dengan aplikasi Kredivo.

Banyak defelovmen dan mengembangkan aplikasi untuk soal kredit barang elektronik, motor, alat rumah tangga dan lainnya bisa Anda pesan hingga kerumah Anda dengan cara kredit. Cara daftar Kredivo tak perlu kartu kredit untuk bisa mendapatkan barang idaman semudah mengecek pulsa di Hp Android Anda.


Untuk semua layanan kreditan barang cara online ini Anda diwajibkan mendaftar dulu akun atau ID identitas diri yang benar atau data valid saja yang bisa disetujui pihak pengembang dan untuk pendanaan dari Aplikasi Kredivo berupa barang yang diminta calon kreditur.

Data ID identitas Anda untuk belanja online kreditan di Kredivo berupa scan Alpoud KTP asli dan nomor telepon Anda dan kerabat yang bisa dihubungi pihak pendanaan barang cara kredit itu.

Bagaimana cara kita bayar semua tagihan tiap bulannya?....... ini pertanyaan yang mungkin sering Anda belum diketahui, setelah barang pesanan diterima maka pembayaran bisa lewat transfer uang lewat rekening Bank atau kartu Atm ke nomor tagihan kontrak kita.


Baca juga :Cara Daftar Akulaku Belanja Kredit dan Nonton Bioskop Bayar Belakangan

Oke deh langsung saja ada beberapa aplikasi sebagai rujukan cara daftar kredivo untuk belanja online cara kredit seperti di bawah ini :

CARA DAFTAR KREDIVO PENDANAAN BELANJA KREDIT

Kredivo salah satu belanja online pertama yang memberikan keleluasaan Anda bertransaksi aman dan nyaman. Tidak punya kartu kredit tak masalah, mungkin Anda punya kartu kredit tapi takut di tertipu ketika belanja online, ada juga kekhawatiran barang tidak datang dikirim reseller, dengan kredivo semua teratasi dengan apa yang kita harapkan.

Silahkan download dan Install aplikasi Kredivo Play Store untuk Hp Android atau lebih jelasnya silahkan masuk dulu ke Web resminya Kredivo di url https://kredivo.com/.

Kemudian klik buka aplikasinya dan isilah semua kotak Registrasi yang diperlukan dan tampilan halaman baru seperti gambar di bawah ini :


Keterangan Gambar :

  • Nama lengkap : Isi dengan nama lengkap Anda
  • Nomor telepon :Isi dengan nomor Hp Aktif dengan +62 untuk indonesia awalnya
  • Negara : Gulir pilih Indonesia bila berdomisili di Indonesia Anda sekarang
  • Email : Masukan email aktif dan sering digunakan online
  • Pendidikan Teratas : Pilih pendidikan apa terakhir Anda, misalkan S2
  • Status Perkawinan : Ada pilihan misal Kawin
  • Status pekerjaan : Pekerja penuh waktu
  • Lama bekerja : pilih sesuai lama Anda bekerja

Syarat lainnya Anda harus ada di area Jabodetabek Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan melengkapi seperti di bawah ini:

  • Khusus Pegawai atau karyawan Swasta/BUMN
  • Pesiapkan KTP /SIM atau Passport dan alalmat lengkap lannya
  • Tempat tinggal NPWP
  • Siapkan Slip Gaji bulan terakhir
  • Transaksi atau mutasi rekening Bank terakhir untuk Wirausaha

Setelah menunggu persetujuan hingga 24 jam dan disetujui maka selanjutnya Anda di bisa langsung belanja online di aplikasi kredivo seperti gambar di bawah ini :



Silahkan Pilih dan checout di parner merchant online Kreditvo seperti toko Sepulsa, oktagon, Bhineka, bukalapak, Lazada dan masih banyak merchant hingga 80+ .





Lihat detail barang, Harga barang  dan klik 2 kali setelah ada barang yang akan mau Anda beli.

Untuk bayar limit bisa cicilan 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun seperti gambar dibawah ini :


Kreditan barang paling tinggi Rp. 15.000.000 hingga Rp.20.000.000 dengan syarat seperti diatas dengan bunga 2.95% pertahun.


Baca juga : Cara Daftar Menjadi Reseller Aice Cream

Itulah penjelasan tentang cara daftar kredivo dan persyaratannya sebagai sarana belanja online tanpa kartu kredit, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel