4 Negara Yang Masuk Ke Babak SemiFinal Piala Dunia 2018

Ciriseo.net. Negara yang masuk babak semifinal Piala Dunia sekarang ini sudah terangkum 4 tim dari babak perempat final, pada babak perempat Final secara alot tim Perancis mengalahkan rivalnya tim Uruguay dengan perolehan gol 2-0 di stadion Nizhny Novgorod dan Perancis lolos untuk pertandingan semifinal berikutnya.

Begitu pula Belgia ketika pada Babak 16 besar selalu tampil cemerlang setiap pertanding. Buktinya Kazan arena menjadi saksi Belgia pada perempat Final membuahkan hasil dengan kemenangan atas tim dari negara Brasil pada hari Sabtu pukul 01.00 dengan perolehan gol 2-1 hingga babak kedua berakhir dan mengantarakan tim  Belgia lolos ke semifinal.

Tersingkirnya Brasil menambah panjang kutukan juara piala dunia kandas pada fase gugur perempat final, gol kemenangan Belgia menjadikan modal untuk masuk semifinal yang lebih ketat persaingannya.

Benar sekali pada prediksi negara yang pernah menjuarai Piala Dunia akan tersingkir pada perempat Final Piala dunia saat ini salah satunya Brasil pada perempat Final tadi pagi kalah dari Belgia.

Baca juga: Biss key Trans tv Piala Dunia 2018 malam ini

Inilah 2 negara yang lolos ke semi Final Fifa World Cup Rusia 2018, masih menunggu hasil dari tim Swedia.Vs Inggris dan Rusia Vs Kroasia untuk menduduki singgasana 4 besar ini.

Negara Yang Masuk Ke Babak SemiFinal Piala Dunia 

1). Perancis

Tm negara Prancis masuk ke semi Final

Sejak awal tim Perancis sudah menjadi perbincangan pengamat olahraga, dan ternyata Perancis sampai pada fase gugur ini telah menguguli tim Uruguay pada perempat final di Nizhny Novgorod dengan perolehan skor 2-0.

2). Belgia

Tim Belgia masuk semifinal

Kekuatan dari punggawa lapangan Belgia sejak babak penyisihan grup telah menyita perhatian publik, bahwa tim Belgia sangat diunggulkan dari tim yang pernah menjadi pemegang juara Piala Dunia sebelumnya.


Kazan Arena-Kazan dini hari Belgia menguguli Brasil sebagai negara juara Piala Dunia 5 kali dengan skor 2-1.

3). Kroasia

Tim Kroasia lolos 8 besar

Kroasia tampil dramatis sejak mengikuti piala dunia 2018 Rusia ini, sejak babak penyisihan grup saja Kroasia sebagai juara grup D.

Tuan rumah Russia harus tersingkir pada fase gugur babak perempat final setelah pada pertandingan kalah dari Kroasia di Fisht Stadium Sochi, dini hari. Pada babak kesatu hingga babak kedua selesai hasil imbang 2-2, maka adu penalti untuk menentukan siapa yang menang. Tim kroasia menyarangkan 4 gol mulus dan 3 gol untuk Rusia.

4). Inggris


Tim Inggris lolos ke semifinal setelah mengalahkan tim Swedia 2-0 di Samara Arena Samara 7 Juli, perjalanan tim Inggris pada 16 besar terbilang sulit, namun pada konta Swedia berhasil dengan kemenangan yang gemilang.


Pada SemiFinal nanti Perancis Vs Belgia akan dipertemukan pada tanggal 11 Juli hari Rabu malam, pukul 01.00, sedangkan Koasia Vs Inggris akan digelar hari Kamis 12 Juli pukul 01.00.

Semua pertandingan semifinal disiarkan secara langsung di channel tv pemegang hak siar Piala dunia seluruh dunia dan di Indonesia  di Channel Trans TV,Trans 7, Transvision dan K-Vision

Baca juga : Negara Yang Masuk 8 Besar Piala Dunia 2018

Itulah  4 negara yang masuk ke semifinal Piala Dunia Rusia, semoga tim unggulan anda ada pada daftar negara yang lolos diatas atau berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel