RCTI Pegang Hak Siar Liga Champions Dan UEFA

Chanel tv swasta nasional Indonesia yang menyiarkan pertandingan sepakbola secara resmi yang bertarap Internasional yakni liga Champions dan UEFA kini dipegang oleh RCTI "MNC Group".

Pada Tahun 2016 channel tv FTA yang memiliki hak Siar Liga Champions dan kemudian selama 3 tahun dipegang Channel SCTV "Emtek Grup". Kembali tahun 2018 RCTI memperoleh hak siaran Liga Champions hingga 3 tahun kedepan.

channel tv liga champions 2018

Selain Liga Champions, RCTI juga menjadi TV FTA yang menyajikan pergelaran liga Eropa UEFA . Sederet liga yang ada di tanah Eropa dan pertandingan lainnya seperti AFC U19 yang sedang bergulir, siap memanjakan Anda penggemar sepakbola.

channel tv liga eropa Uefa

Liga Champions yang lebih dikenal dengan si Kuping Lebar menjadi ajang adu gengsi dan skil dari klub-klub yang meraih peringkat terbaik pada liga dinegaranya.

Baca juga : Biss Key RCTI Malam Ini

Channel RCTI untuk program Sport sejak dulu menjadi channel tv parabola yang sering menayangkan ajang pergelaran akbar, misal Piala Dunia 2010 Afrika selatan, AFC U19, Piala Euro 2016, Liga Inggris dan jenis olahraga lainnya.

Channel TV RESMI Yang Menyiarkan Liga Champions Dan UEFA

Untuk lebih lengkapnya channel tv apa saja yang menayangkan Liga Champions dan UEFA?, di bawah ini sudah tersedia tv penyiar Liga Champions dan UEFA namun kebanyakannya channel tv berbayar:

RCTI

MNC Vision Soccer Channel

SPSN Sony TEN

Sport24

K Vision

SkynetSports

Astro TV

Arena Sport

Baca juga :

Bagi penggemar sepakbola itulah daftar nama channel tv yang memiliki hak siaran resmi liga Champions dan liga Eropa UEFA tahun lalu, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel