Cara Ampuh Membersihkan Kuas Make Up Lama Seperti Baru Lagi

Salah satu pelengkap dalam kosmetik kecantikan salah satunya kuas make up yang memiliki peranan penting ketika akan merias diri dan kuas make up ini bila kelamaan digunakan dan disimpan di tempat yang lembab akan berakibat penggumpalan dari sisa-sisa make up bila tidak cepat dibersihkan, sedangkan untuk menjaga aksesoris peralatan tata rias anda terjaga kelembutannya juga higinis maka kuas make up harus dalam keadaan kering dan bebas dari sisa-sisa make up setelah dipergunakan.

Saat pembelian make up biasanya sudah sepaket dengan kuasnya dan bayangkan bila tidak ada kuas make up akan susah sekali untuk berhias didepan cermin dan Anda bisa memesan kembali kuas make up yang baru di salon kecantikan atau tempat penjualan alat-alat kecantikan itu pilihan yang tepat bila keadaan profesi Anda sibuk tidak ada banyak waktu luang untuk membersihkan kuas make lama seperti baru lagi bebas dari bau dan pengendapan juga sisa make up. Sesungguhnya cara membersihkan kuas make up terbilang mudah banget dan tak perlu waktu banyak saat pengejaannya. Cukup dengan  peralatan juga bahan yang ada disekitar kita seperti shampo baby dan air maka kuas make up bisa memperoleh hasil yang memuaskan dengan cara memersihkannya tanpa keluar biaya tambahan lagi.

Cara Membersihkan Kuas Make Up

Aksesoris pelengkap kecantikan ini kuas make up bila jarang dibersihkan akan tidak aman untuk wajah karena segala warna make up sudah banyak yang menempel dan tebal di kuas make up juga akan mendatangkan bau tak sedap bila akan digunakan dan sedikit risih jadi secara rutin membersihkan kuas make up secara teratur bila keadannya sudah tak enak dipakai lagi dan sedikit kasar.

Baca juga : Cara membersihkan Kaca Jendela Dan Kaca Kamar Mandi

Untuk lebih jelasnya inilah cara ampuh membersihkan kuas make up lama seperti baru lagi seperti tips di bawah ini :

CARA MEMBERSIHKAN KUAS MAKE UP


ALAT DAN BAHAN MEMBERSIHKAN KUAS MAKE UP

1). Air.
2). Sampo bayi

CARA KERJA MEMBERSIHKAN KUAS MAKE UP

Air cukup dominan menghilangkan noda bekas make up pada kuas dan cukup sedikit tambahan menggunakan sampo rambut bayi atau pencuci piring karena dapat menghilangkan lemak sisa kosmetik yang mengendap di kuas, tapi jangan gunakan sampo anti ketombe ya Bu, gunakan shampo kondisioner saja agar lembut, atau sampo bayi lebih baik.

Baca juga :

Itulah tips sederhana tentang cara ampuh membersihkan kuas make up, semoga bermanfaat, salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Ampuh Membersihkan Kuas Make Up Lama Seperti Baru Lagi"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel