Cara Isi Saldo GrabPay Kredit Berikut Langkah-Langkahnya

Cara Isi Saldo GrabPay Kredit. Disamping berupa uang fisik sebagai salah satu alat pembayaran yang syah, kini jamannya dunia online maka telah hadir Grabpay yang memilki manfaat untuk pembayaran pada layanan Grab, layananan apa saja di grab itu? Pembayaran untuk jasa GrabTaxi, GrabCar, GrabShare, GrabBike, GrabExpress, GrabFood, GrabHitch.

Maka dari itu pihak Grab mengeluarkan satu alat pembayaran pada layanannya, opsi pembayaran non-tunai ini menggantikan saat Anda atau pengguna jasa dari semua layanan Grab yang awalnya mengunakan kartu debit (Visa dan MasterCard) dan kartu kredit sekarang bisa cukup dengan alat pembayaran via Grabpay ini.

Cara Isi Saldo GrabPay Kredit

Untuk sebagian pelanggan yang baru ingin mengisi saldo grabpay kredit akan terasa sulit, maka dengan ini Saya akan berbagi tips cara top-up isi saldo Grabpay kredit dari awal hingga selesai. Pelanggan Grab akan terasa lebih aman dengan uang online non tunai ini, segala bentuk transaksi yang melibatkan akses pada grab akan teratasi dengan pembayarannya melalui grabpay,

Pihak Grab sudah memberi keleluasaan bagi Anda yang ingin mengisi saldo Grabpay kredit ini, salah satunya pengguna mengisi saldo grapyay via rekening e-money aatau dengan transfer online langsung dari Bank (ATM lokal (ATM Bersama, ATM Alto, Atm Cimb Niaga, Atm Bca, Atm Prima, Atm Bri, Atm Bni, Atm Permata) dan juga bisa di minimarket.

Baca juga : Cara Daftar Dan Melamar Driver GrabBike Online

Buruan isi saldo promo bulan ini dengan top up Grabpay sebelum tanggal 31 Meli 2017 akan berkesempatan mendapatkan extra kredit 100%, promo ini cukup dengan mengisi saldo Rp.50.000 sampai Rp.100.000 via Atm, kartu kredit, internet Banking, dan minimarket.

Untuk lebih jelasnya inilah cara isi saldo Grabpay berikut langkah-langkahnya seperti di bawah ini :

CARA TOP UP SALDO GRABPAY

1). Silahkan masuk menu Grabpay dan pilih "Top-Up Credit".

2). Silahkan berpakah nilai top-up dan pilihan pembayaran yang Anda inginkan pada halaman Credit ini.

3). Selanjutnya ikuti langkah-langkah pilihan pembayaran yang dipilih pada layar.

4). Kemudian dilayar akan muncul berikut rincian dari transaksi saat proses top-up ini berhasil.

5). Lihat dilayar Credits akan memberikan informasi saldo baru.


Apabila kurang paham dan mengalami kesulitan ketika melalakukan top-up, silahkan hubungi Call center Garb sebagai berikut ini:

Website : www.grab.com
Call Center :021 806 487 77
Email: support.id@grab.com


Nah itulah cara isi saldo Grabpay kredit semoga penjelaskan diatas bisa bermanfaat bagi Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel