7 Cara Melipatgandakan Pendapatan Google Adsense

Cara Melipatgandakan Pendapatan google adsense. Masih mengulas tentang peranan google adsense sebagai sumber penghasilan dari website/blog dan ada kalanya sudah diterima oleh google adsense jadi publishernya tapi masih banyak kendala seperti penghasilan jauh dari harapan, ada tips melipatgandakan penghasilan tinggi google adsense bisa jadi referensi bagi penayang iklan GA, google adsense sendiri adalah salah satu jaringan iklan untuk mendatangkan penghasilan berupa uang secara online.

Melipatgandakan Penghasilan google adsense. Ketika Anda membuat sebuah situs dengan niat yang baik untuk meluangkan waktu, namun dibalik pengorbanan waktu tersebut tidak sia-sia, Anda dapat menambahkan google adsense ke halaman, google adsense sumber penghasilan tambahan dan pengelola harus bisa meningkatkan pendapatan adsense agar maksimal, pembayaran dari iklan google adsense untuk publishernya sangat menguntungkan karena dibalik ngeblog dari awal kerja membuat artikel untuk umum akan dibayar dengan klik iklan oleh pengunjung, apabila sudah ada klik iklan berapa dolarkah yang Anda kumpulkan tiap hari , bulan ?............. itu tergantung banyak tidaknya pengunjung yang singgah ke blog Anda dan memberikan klik iklan yang sah buat Anda.

Cara memaksimalkan penghasilan adsense adalah Anda dituntut harus menulis artikel unik dan nanti pengunjung menemukan konten Anda, karena Anda bekerja dalam jaringan online maka google adsense akan menjelajahi konten blog dan memberi iklan yang spesifik untuk kata kunci blog.

Cara MelipatgAndakan Pendapatan google adsense

Jika Anda sudah siap dengan cara melipatgandakan pendapatan google adsense dengan memulai membuat income from ekstra website dari Googel adsense, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Jaringan iklan/Ads adsense dari google bisa diterapkan dengan meningkatkan earning adssense untuk klik iklan lebih tinggi asalkan sesuai privacy dan kebijakan dari google itu sendiri.

Baca juga : Perbedaan adsense Hosted Dan Non Hosted

Berikut ini adalah beberapa tips cara berpengasilan tinggi google adsense bagi para publisher seperti berikut ini :

TIPS BERPENGHASILAN TINGGI DARI ADSENSE


1. Gunakan Keyword Baik

Kata kunci yang efektif adalah yang mempunyai keterikatan erat seperti perangko dan lemnya guna meningkatkan penghasilan google Anda. Jika Anda menggunakan kata kunci yang sangat kompetitif maka penghasilan tiap hari, minggu, bulan akan bertambah terus juga sebaliknya kata kunci yang rendah dan sedikit pencarian pada waktu hari, mingguan, bulanan akan menurunkan traffic dan juga penghasilan Anda menurun.

2. Memiliki Keyword Destinasi

Periksa kepadatan kata kunci Anda sebelum Anda memposting artikel, karena kepadatan kata kunci akan menentukan relevansi dengan isi blog dan akan meningkatkan trafik tinggi pada mesin pencarian. Ini cukup banyak mengingat bahwa ketika Anda memiliki lebih banyak lalu lintas search engine akan lebih banyak klik untuk adsense.

Namun, kepadatan kata kunci juga akan menentukan jenis iklan yang diposting ke situs Anda, jadi gunakan alat kepadatan kata kunci sehingga posting Anda tidak ditandai sebagai spam.

3.Kirim Artikel / Konten Baru Teratur

Menulis konten baru setiap hari terbukti menghasilkan lalu lintas ke website Anda begitu tinggi. Pastikan menggunakan kata kunci/keyword harga iklan mahal dan yang terpenting kepadatan kata kunci dalam posting Anda bagus dan ramah untuk search engine.

4. Pilih Format Iklan

google adsense banyak pilihan iklan dengan berbagai banyak format yang berbeda, bila Anda ingin menggunakan banner kotak bisa disimpan pada sisi kanan dan kiri sidebar, bawah judul piggir kiri artikel atas. Menurut pendapat saya, format terbaik BPK tinggi adalah responsive dan ganti pada kode iklan responsive kata auto dengan rectangle, alasan menganti auto dengan rectangle untuk menyesuaikan format iklan dengan bentang layar pengguna, 336 × 280 iklan persegi panjang besar, 160 × 600 iklan pencakar langit dan 300 × 250 iklan persegi panjang menengah.

5. Sesuaikan Warna Iklan

Sesuai warna iklan dari mulai Link iklan dan tulisan juga warna background yang sesuai dengan tampilan template, warna iklan yang baik dengan konsep default saja dari bawaan google bila tak ingin dipusingkan masalah ini, keselaran warna iklan dengan konten sekarang lebih mudah dengan hadirnaya format iklan dari jenis Native in article terbaru dengan CPC tinggi.

Baca juga : Cara pasang iklan native in article di bawah paragraf 1 dan 3 atau di tengah area postingan

6. Posisi Iklan Ideal

Posisi iklan Anda sangat penting untuk mendapatkan klik. Ketika seseorang datang ke website Anda, mereka memindai berita utama untuk melihat apakah informasi itu relevan dengan pencarian mereka. Menggunakan link sebagai link navigasi di website Anda adalah salah satu metode terbaik positioning.

Meletakkan unit iklan Link di bawah judul dan bawah artikel postingan sangat efektif mengundang klik tinggi dan syah namun jangan sampai klik tidak valid google adsense.

7. Jangan Terlalu Banyak Iklan

Pasang iklan secukupnya untuk pengalaman penguna atau pembaca blog Anda, memang sekarang aturan memasang unit iklan  tidak dibatasi asal sesuaikan dengan banyaknya kata pada konten blog Anda, jangan sampai iklan ada 5 unit namun artikel terlalu pendek dibawah 300 kata, bukannya pengalaman terbaik harus diprioritaskan, jadi jumlah kata yang cukup untuk 5 unit iklan sekitar 800 kata hingga 1500 kata.

8). Guankan Iklan Tautan

Gunakan iklan tautan berpotensi klik yang lebih tinggi, alasanya banyak klik terjadi dari iklan tautan atau link, iklan tautan sekarang sudah adanya yang responsive jadi ketika dilihat pada perangkat mobile atau destop unit iklan tautan akan mengikuti lebar bentang layar pengguna dan kebutuhan iklan link tautan sekarang naik bagi pengguna.


Terima kasih atas meluangkan waktu Anda di blog kami ini dengan isi 7 Cara Melipatgandakan Pendapatan google adsense, semoga ada manfaatnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel