Solusi Cara Menambah Banyak Teman Facebook

Solusi Cara Menambah banyak teman facebook sesuatu yang didambakan oleh username facebook, karena dengan banyak teman maka segala update status pasti banyak yang like, sering sobat melihat teman facebook posting status walau status update itu kalau kita ketahui sepertinya gak bermutu itu updatenya tapi ko banyak yang like sampai 100 bisa sampai 1000 like, mungkin teman sobat itu seorang cewe cantik atau teman paling terkenal di beranda facebook sobat, nah seperti artikel ini ada tips jitu untuk menambah teman facebook secara otomatis.

Dengan meng-add atau menambah banyak teman secara acak dan membabi buta tidak dikenal dari mana asal usulnnya yang penting jadi teman jangan sampai terjadi hal-hal yang tak di inginkan, banyak akun palsu gentayangan di internet khususnya melalui jaringan sosial media nomer satu di dunia ini seperti setelah meng-add teman secara otomatis tak juga jarang terjadi akun facebook Anda tidak berpungsi oleh seseorang yang iseng, bukan karena cara meng-add otomatis yang salah tapi teman yang kita undang bukan yang Andakenal tadi.

Solusi Cara Menambah banyak teman Facebook Baru

Demi keamanan akun facebook sebelum menambah banyak teman facebook coba anda gantilah pasword kata sandi facebook anda secara berkala juga pasword email anda harus di ganti sekurang-kurangnya 3 minggu sekali ini akan membuat ribet, tapi tindakan mengganti password secara berkala ada efek bainya demi akun facebook Anda aman dari tangan jail. Jadi perketat privasi akun facebook sehingga aman di kemudian hari.

Kembali ke uraian di atas, Anda bisa menambah teman facebook dengan sekali klik otomatis banyak dengan cara seperti di bawah ini:

CARA MENAMBAH BANYAK TEMAN FACEBOOK

1). Cara memperbanyak teman facebook baru.
-Seperti biasa sobat masuk duku http://www.facebook.com/ kemudian klik tomboll add tambahkan teman sebanyak-banyaknya.
-Silahkan sobat join di Group maka bisa bertambah teman dan siap menggunakan fasilitas grup karena sobat sudah terdaftar.
-Selanjutnya Anda klik tombol Invite People to Join atau undang orang untuk bergabung dengan Anda.
-Tandai Semua teman anda, minimal 100 orang agar banyak teman yang mengkonfirmasikan.

2). Cara menambah banyak teman facebook.
Cara ini dengan bantuan software, maka akan otomatis teman akan banyak, tapi kami selaku admin blog ini tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu, silahkan download sofware di bawah ini.
1.http://w1.http://www.ziddu.com/download/8628960/Facebook.Blaster.Pro.v5.1.3.Incl.Keygen.rar.html .

2.http://www.ziddu.com/download/8628977/GatherID.txt.html .


Semoga berhasil tips solusi untuk memperbanyak teman di facebook.Salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel