Cara Transaksi Menggunakan Paypal Saat Pembayaran Online

Cara Transaksi Menggunakan Paypal Saat Pembayaran Online. Jaman sekarang membuat akun paypal sangat menunjang untuk melakukan pembayaran transaksi online dengan Paypal adalah menggunakan alternatif transaksi jual beli secara online, Paypal sebagai tempat pembayaran antara pembeli dan penjual secara menggunakan media ponsel komputer secara online sudah menjadi kebutuhan kehidupan yang serba cepat karena kadang kegiatan transaksi jual beli biasa menggunakan transfer uang antar rekening Bank satu negara dengan lainnya negara bersangkutan akan lancar dan paypal sendiri menggantikan pembayaran via cek dan wesel post menurut wikipedia Indonesia.

Transaksi pembayaran PayPal transaksi online. Transaksi dan transfer uang satu Bank dengan Bank lain akan ada transaksi mengalami kegagalan karena antara Bank di dalam negeri satu dengan yang bank luar negeri lainnya yang mempunyai aturan privasi tersendiri, untuk sekarang jamannya serba cepat setelah diluncurkannya rekening online PayPlay maka transaksi pembayaran online mengunakan Paypal akan lebih aman terkendali ada di tangan anda dengan sekejap mata.

Baca juga : Situs Dan Aplikasi Untuk Memperkecil Ukuran Foto Gambar Online

Maka dengan hadirnya suatu akun rekening online PayPal ini kita bisa transfer uang dengan tanpa waktu bertele-tele ringkas cepat tepat dan bisa kita lakukan di tempat kerja, di rumah dan dimanapun dengan catatan ada jaringan internet.

Cara Transaksi Pembayaran Online Via  Paypal

Transaksi Pembayaran menggunakan Paypal sekarang menjadi trends dunia bisnis online seperti sebagai publiser iklan ada yang menggunakan aturan pengiriman hasil pendapatan dari iklan itu bisa di kirim melalui rekening Paypal, mari kita ikuti cara transfer uang atau transaksi online pembayaran melalui Paypal sebagai berikut:

Cara Pembayaran Lewat PayPal


1). Pengirim yaitu Anda dan penerima keduanya sudah mempunyai akun Paypal aktif .
2). Sikahkan login ke akun rekening paypal www.paypal.com seperti biasanya.
3). Selanjutnya Ada bisa mengecek. saldo anda dalam paypal, masih cukup atau tidak melaksankan pembayaran, bila belum kurang selanjutnya Anda bisa membeli saldonya, banyak situs tempat membelinya di situs lokal atau grup facebook seputar jual beli untuk penambahan saldo Paypal.
4). Bila cukup untuk transaksi pembayaran online ini kemudian klik menu (Kirim Pembayaran)(disamping menu rekening saya).
5). Dalam kotak pembayaran pilih saja (Pembayaran Pribadi).
6). Isikan alamat email yang akan di kirim uang melalui Paypal ini (alamat email adalah pengganti nomor rekening pada bank biasa lokal).
7). Silahahkan kirim uang berupa mata uang dolar ini penulisan dalam angka nominal 10 untuk 10 dolar $ 10.
8). Pada menu pilihan ( Tujuan pembayaran) silahkan Anda check in (lainnya) saja.
9). Sebelum mengklik lanjutkan, alangkah baiknya cek apakah isian sudah benar bila sudah sesuai yang di harapkan silahkan lanjutkan dalam inti bacaan yang ada pada layar.
10). Tahap akhir kompirmasikan klik OK atau Kirim.
Dan bila proses berjalan dengan baik 100% anda sudah berhasil Cara Transaksi Pembayaran Paypal dengan benar seperti email konfirmasi sudah berhasil dan sukses.


Itulah tips sederhana tentang Cara Transaksi Pembayaran online via Paypal semoga bisa bermanfaat bagi yang memerlukan sebuah langkah-langkah di atas. Terima Kasih Good luck.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel