Pemutar Musik Untuk Apple iPhone iPad Vox Music Player

Pemutar Musik Untuk Apple iPhone iPad Vox Music Player. Pengguna perangkat Apple seperti iPhone dan iPad bermigrasi untuk layanan musik, mereka pindah dari aplikasi iTunes ke Vox musik player musik, Vok musik player salah satu aplikasi pemutar musik untuk Apple iPad iPhone agar bisa menutup kekurangan dari aplikasi iTunes yang dimiliki mereka pengguna ipad dan iPhone atau produk dari Apple. Memang kemampuan dari layanan iTunes sangat tidak dipisahkan dengan perangkat Apple.

Bila membutuhan suatu konten digital pengguna Os Apple sebagai pangsa pasarpun masih dipegang iTunes yang multipungsi sebagai aplikasi musik masal dari semua perangkat Apple yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Tapi itu semua berubah ketika pelanggan iPad dan iPhone merasa tidak puas karena ada saja celah keterbatasan yang tidak bisa di selesaikan dengan baik, ya namanya juga ciptaan manusia yakni aplikasi iTunes ini sangat handal dalam meloyalitas pengguna Apple, telebih dari pernyataan tadi ada juga celah yang kekurangan di iTunes dan dan ketidakpuasan pengguna apple untuk iTunes maka mereka berpindah ke aplikasi pemutar musik Apple iPhone iPad Vox Music Player karena pada iTunes ada beberapa format audio yang tidak bisa di putar iTunes, ini suatu celah kekurangannya iTunes itu ya sobat dan gantinya Vox musik player pemutar musik untuk Apple iPhone ipad yang handal.

Dengan dukungan format yang sudah lebih dari iTones dan ada ketidakpuasan pengguna Aplle dengan kinerja iTunes maka aplikasi yang bernama VOX Musik Player hadir sebagai solusinya, dengan missi pertamanya untuk mpengguna Mac tapi seiring waktu dan kinerja iTunes yang membuat tidak puas pengguna Apple maka mereka bermigrasi dari iTunes ke VOX Musik Player.

pemutar Musik Untuk Apple iPhone iPad Vox Music Player

Baca juga : Aktifkan Mode Hilang Pada iCloud Untuk iPhone

Nah milkilah aplikasi pemutar musik untuk Apple iPhome iPad yakni vox musik player yang sangat handal bagi anda pengguna gadget canggih Apple.

Fox Music Player Pemutar Musik iPhone


Vox Musik Player adalah pemutar musik yang dikembangkan oleh developer yang mempunyai Nama Cuppertino Inc. Bermarkas atau berkantor di Cupertino California Amerika Serikat, tim yang sukses menciptakan mengembangkan Vox Musik Player pada tahun 2013 di khususkan untuk pengguna Mac.

Dari segi penampilan Vox Musik Player ini sangat sederhana minimalis yang bernuansa balutan hitam dan dari akses warna berubah-ubah, ini sangat sangat berbeda sekali dengan tampilan iTunes yang memukau atau tergolong kompleks.

Aplikasi VOX Music Player Pemutar musik iPad iPhone


Aplikasi Vox Music player  yang mempunyai koleksi musik yang beragam dan tidak sekedar file library saja tapi sudah terintegrasi langsung dengan beberapa layanan cloud dan untuk pengguna Apple yang mencicipi ketangguhan aplikasi Vox Musik Player ini bisa memutar file audio dengan format seperti APE, WMA, OGG dan FLAC. Yang lebih keren lagi, sobat pun tak perlu merubah file format dahulu.

Baca juga artikel keren lainnya ya

Kemampuan dari aplikasi Fox musik player terintegrasi di berbagai source dari iTunes dan suorce lainnya, aplikasi ini dapat menyimpan berbagai koleksi audio dari Soundcloud dan channel radio internet.

Link Download aplikasi vox musik player

Itulah artikel tentang vox Musik Player Aplikasi alternatif Pemutar Musik Apple iPhone iPad untuk pencinta musik online semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pemutar Musik Untuk Apple iPhone iPad Vox Music Player"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel