Cara Cepat Menampilkan Grafik Pengunjung Histats Lebih Tinggi

Cara Cepat Menampilkan Grafik Pengunjung Histats Lebih Tinggi. Jadi publisher iklan google adsense sangat berat karena pihak google sebagai tempat pengelolaan iklan terbesar di dunia dan iklan kualitas terbaik juga publisher jutaan maka pihak google tidak serta merta menerimanya, ada privacy atau aturan yang harus dipenuhi sebagai penayang iklannya, apa syarat terbaiknya dari publisher google adsense itu ? ulasan sedikit ya, karena sekarang akan membahas tentang cara cepat menampilkan trafik grafik histats lebih tinggi dan cara modifikasi kode histats, kembali lagi ya Goggle adsense periklanan yang dijalankan atau dikelola oleh google dan bergabung dengan google adsense harus mempunyai konten blog Anda bukan hasil copy paste, navigasi cepat, traffic blog per hari paling sedikit cukup 20 orang, umur blog biasanya lebih 1 bulan, tidak memuat konten berbau po++++ dan per+ju+++, konten il+g+l, o+a+++ terla++++, isi harus artikel original, ya itu saja sedikit pencerahannya, dan bila Anda masih gagal jadi penayang iklan dari google adsense ada berbagai alternatif untuk mendapatkan uang dari blog dengan cara menjadi publisher iklan lokal  lainnya ( iklan di luar google adsense ).

Alternatif pilihan lain mendapatkan uang menjadi publisher iklan lokal, anda harus mendaftarkan ke situs sebagai penyalur iklannya dan privacy atau aturannya tentunya pasti ada namun sedikit kelonggaran dibanding google adsense, ada juga pihak advertiser yang datang ke situs anda dengan melihat atau meneliti dan menanyakan berapa perhari pengunjung datang ke blog anda, kadang pihak advertiser untuk menyakinkannya dengan berkunjung ke situs alexa dan mengecek url blog anda, bila alexa blog anda rank alexa kecil atau ramping maka mereka akan datang tanpa proses panjang.

CCara Cepat Menampilkan Grafik Pengujung Histats Lebih Tinggian

Pihak advertiser memang cerdik dan sering memanfaatkan widgets histats untuk melihat berapa jumlah visitor yang berkunjung tiap hari ke blog anda, bila dipannel histats anda menunjukan trafik grafik yang tinggi maka advertiser akan datang untuk beriklan pada blog anda, sebaliknya bila grafik pannel control histats anda sedikit atau kecil maka advertiser akan sulit untuk memasang iklan.
Benarkah grafik histats tinggi jadi acuan buruan advertiser iklan?  jawabannya: " ya"  karena histats yang dipasang pada blog anda dan menunjukan control grafik pengunjung yang tinggi maka jadi acuan advertiser untuk memasang atau beriklan ke blog anda, ada cara yang dapat dengan cepat meningkatkan tarfik pengunjung pada grafik counter histats lebih tinggi untuk menarik advertiser walau grafik pannel blog anda sedikit, cari tahu yu.......Sebagai berikut Cara Cepat Menampilkan Trafik Grafik Pengujung Histats Lebih Tinggi :

MENAIKAN TRAFIK  HISTATS CEPAT


Grafik trafik histats kecil disulap menjadi besar tinggi


1). Anda sudah punya akun hisats bila belum silahkan daftar ke situs www.histats.com atau anda membutuhkan untuk panduan daftar histats sudah ada di ciriseo.
2). Widget histats anda full private
3). Buat kode histats baru anda

Tahap ini pengunjung blog anda sudah bisa tampil cuma grafik trafik pengunjung atau data visitor masih sedikit untuk memberikan data tampilan pengunjung di widget histats anda lebih tinggi dengan cara mengolah atau dimodif kode javascript hitatsnya seperti berikut ini:

Kode histats original asli


<a href=" http://www.histats.com" alt="page hit counter" target="_blank">
<embed src=" http://s10.histats.com/605.swf" flashvars="jver=1&acsid=4455001&domi=4" quality="high" width="110" height="55" name="605.swf" align="middle" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage=" http://www.macromedia.com /go/getflashplayer" wmode="transparent"/></a>

Kode histats hasil modif


<a href=" http://www.histats.com/viewstats /?sid=4455001" alt="page hit counter" target="_blank">
<embed src=" http://s10.histats.com/605.swf" flashvars="jver=1&acsid=6677889&domi=4" quality="high" width="110" height="55" name="605.swf" align="middle" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage=" http://www.macromedia.com /go/getflashplayer" wmode="transparent"/></a>

Keterangan kode diatas:
Kode darkorange kode histats anda.
Kode biru didapat dengan cara jalan-jalan ke situs histas dan cari website yang mempunyai traffic tinggi.


Mendapatkan kode histats dengan traffic tinggi sillahkan kunjungi situs histats klik ( Live Demo ) di menu bagian kanan atas situs histats.

Itulah tutorial cara menampilkan grafik trafik lebih tinggi . terima kasih sudah berkunjung ke blog ini semoga bermanfaat dan sukses.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel