MDK3 Cara Memutus WIFI Lain Pada Kali Linux

Cara Memutus Koneksi Wifi Orang Lain Pada Kali Linux. Internet via wifi sangat banyak dipergunakan dengan bayar harian, mingguan, hingga bulanan, banyak operator memberikan layanan koneksi wifi ini seperti speedy dan indosat wifi, kecepatan koneksi wifi memang sangat cepat untuk Anda yang sering download file bisa pake perangkat laptop windows dan linux, smartphone Os  android, Os apple juga windows dan os symbian nokia lacar juga untuk apload, mengunduh dan file besar tak perlu menunggu lama seperti file atas 25 MB karena kecepatan rata-rata koneksi wifi di atas jaringan 3 G , aplikasi wifi juga bisa diunduh di android, apple, dan nokia, segi kemananan memang sangat aman bila IP milik kita namun wifi terbuka ada beberapa yang perlu diperhatikan seperti bila anda login dan memasukan password ke akun email, media sosial , atau sarana bisnis anda jangan centang kotak simpan password di bawah demi keamanan dan gunakan anti virus super kuat yang di stel scan terus waktu koneksi.

Dari sekian banyak kelebihan pasti ada juga kekurangan dari wifi ini bila terlalu banyak teman user yang yang online memakai fasilitas satu wifi IP di area anda kadang jaringan jadi lambat atau lelet. Khusus buat anda pengguna kali linux jangan khawatir bila terjadi hal seperti itu, maka dari itu untuk mengatasi jaringan wifi lemot ini ada beberapa tips dan trik agar internet wifi lancar dengan kecepatan super cepat dengan mengunakan mdk3 untuk kali linux yang bisa memutus koneksi wifi lain.

Kecanggihan mdk3 untuk kali linuk ini jangan dianggap enteng sebab dengan sedikit kreatif anda bisa memutus wifi lain bila memang lagi dibutuhkan jangan merugikan orang lain apalagi mengakses wifi gratis umum.

Baca juga : Joikuspot wifi untuk nokia

Untuk lebih jelasnya bagi anda yang ingin mengetahui trik cara memutus koneksi wifi pada kali linuk dengan menggunakan Mdk3 sebagai berikut :

Memotong Jaringan Wifi di Kali Linux


1). Silahkan anda masuk dulu ke Kali Linux dan lihat jenis apa yang anda pergunakan interfance pada Kali Linuk yang sedang berjalan.

airmon-ng

Mdk3 Cara Memutus Koneksi Wifi Lain Pada Kali Linux

2). Selanjutnya setelah anda jenis interface pada Kali Linux, silahkan anda untuk mengaktikan atau aktivasi monitoring interface dengan cara langkah sebagai berikut :

airmon-ng start wlan0


3). Screnshot di atas memberikan gambaran juga menunjukan monitor mode anda sudah aktif mon0
Kemudian buka pengaturan mac address kali linux anda ,mac address harus berada di posisi belakang yang bertulisan HWaddr.

ifconfig wlan0


4). Selanjutnya dengan mengetahui setelah alamat mac address anda tahap selanjutnya anda harus menyimpan pengaturan mac address pada file whitelist.txt.

echo mac address ===> whitelist.txt


5). Kemudian anda jalankan yang diperintahkan mdk3.

mdk3 mon0 d -w whitelist.txt


mdk3 mono d -w whitelist.txt adalah memutus semua koneksi yang konek ke wifi perintah di atas adalah memutus semua koneksi kecuali mac address punya anda dan bisa diperhatikan pada whitelist yang terkoneksi, anda bisa memutus semua atau sebagian user yang konek dengan cara pertama anda file backlist.txt dan selanjutnya anda bisa memilih mac address mana yang anda blokir atau putus koneksi jaringan wifinya.

6). Kemudian anda ikuti perintah di bawah ini :

mdk3 mon0 d -b blacklist.txt

7). Adapun kode perintah dari mdk3 dengan cara mengisikan kode perintah sebagai berikut ini :

mdk3 --fullhelp


Itulah tips Cara memutus koneksi wifi orang lain dengan mdk3 pada kali linuk semoga bermanfaat, lebih baik digunakan untuk wifi langganan Anda di rumah bila wifi slot wifinya dikunci dan kasih tau kuncinya ke teman-teman, bila terasa sudah cukup lama teman internetan pake wifi anda , nah sekarang ganti kunci wifi dengan cara ini ada tidak dibilang pelit, selanjutnya bila ada teman bilang wifinya gak konek, jawab saja gangguan mungkin , beres kan . Lain lagi jaringan wifi umum apalagi berbayar jangan terlalu sering anda pakai karena semua user ingin menggunakan jaringan wifinya yang terjadi lelet dan sarang virus. Salam sukses semuanya dan mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel