Lupa Kata Sandi Facebook | Reset Kata sandi FB Facebook Terbaru

Lupa Kata Sandi Facebook. Sebagai perusahaan besar di bidang internet salah satunya situs Sosial media terbesar di dunia Facebook sudah menyediakan halaman khusus untuk rujuan bagi pengguna setianya terutama pada pelanggannya ketika dihadapkan lupa kata sandi Facebook.
 
Facebook salah satu jejaringan sosial media seperti halnya Twitter dan penggunanya untuk bisa login harus memasukan alamat email dan sandi atau password, maka seyogyanya Anda harus menyimpan alamat email dan sandi agar sesuatu yang sangat menjengkelkan ketika akan login ternyata kata sandi yang di masukan salah. Beberapa bukti saya pernah mengalami lupa kata sandi/password facebook saat tahun 2006 saat itu masih belum banyak panduan atau totorial di google yang berkaitan dengan kata sandi dan jalan keluarnya untuk mengatasi lupa password Facebook dengan cara mencoba berbagai tips sendiri.

Lupa Kata Sandi Facebook

Semakin pesat dunia blog maka sekarang sudah banyak penjelasan tentang pencerahan cara mengembalikan kata sandi yang tak bisa dibuka karena lupa, seperti dalam artikel ini saya coba akan jelaskan cara-cara mudah dan simpel banget bagi pengguna akun facebooknya yang terkunci oleh sandi yang salah saat login bisa juga solusi lupa tepat untuk mereset ulang password facebook hingga normal kembali.

Baca juga : Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Email Yahoo Indonesia

Lebih jelasnya ikuti tips-tips di bawah ini cara mengatasi lupa sandi akun facebook yang tidak bisa di buka disebabkan lupa memasukan kata sandi, kata sandi sendiri sebagai elemen paling penting dalam sebuah akun, mau akun apa saja maka pengenal pengguna biasanya email dan kata sandi sering dibutuhkan untuk login, bila salah sedikit saja akun itu tidak bisa diakses.

MENGATASI PASSWORD FACEBOOK TERKUNCI



LANGKAH RESET PASSWORD FB


1). Seperti bisa masuk ke facebook.com dan masukan Akun ID atau email Anda dan selanjutnya klik tulisan "Lupa kata sandi".



2). Selanjutnya akan terbuka halaman "Temukan akun Anda" selanjunya isikan alamat email Anda, Nama pengguna atau nomor ponsel juga nama lengkap Anda yang bisa untuk login, dan kemudian klik kotak dengan tulisan "Cari".



3). Setelah itu akan terbuka halaman " Atur ulang kata sandi " selanjutnya pilih salah satu opsi. Bila Anda memilih opsi ke satu maka akan ada tulisan " Gunakan akun google saya" dan silahkan klik tulisan" Lanjutkan ".



4). Kemudian sistem akan mengarahkan Anda ke akun google Anda silahkan "masuk" seperti biasa dan akan tersedia pesan seperti screenshot di bawah dan selanjutnya klik "Terima".



5). Sebagai tahap selanjutnya ada jendela baru sebagai "Email telah diverifikasi "dan kemudian klik tulisan "Ok".



Baca juga :
Mengatasi lupa kata sandi email yahoo Indonesia

6). Silahkan masukan kata sandi baru dan hapus kata sandi lama seperti kode titik-titik pada halaman " Pilih kata sandi baru" dan selanjutnya klik tulisan "Lanjutkan".



7). Proses perubahan kata sandi sedang belangsung oleh sistem kemudian sukses dengan munculnya halaman utama facebook Anda, seperti di bawah dan proses mengatasi lupa kata sandi facebook sudah selesai.



Baca juga : Cara Buat Facebook | Cara Daftar Facebook Baru Lebih Detail

Itulah penjelasan singkat tentang Lupa kata sandi facebook atau lupa password FB semoga bermanfaat bagi Anda yang kebetulan mengakses blog ini untuk pencarian lupa kata sandi facebook . Sekian terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel