CARA TERCEPAT MENDAPATKAN POKEMON DALAM 1 JAM, BUKTIKAN !!

Cara Tercepat Mendapatkan Pokemon Dalam 1 Jam. Hai jumpa lagi....Bagaimana karbarnya sehat, ...Sehat dong, banyak cara mendapatkan pokemon dari kota hingga kepedesaan kadang ada yang mengatakan seorang pemain pokemon untuk mencari pokemon bernama pikachu sangat sulit dan perlu beberapa aplikasi pendukung saat memainkan game ini, cara tercepat mendapatkan pokemon seperti di kota-kota besar sangat tepat dikarenakan beberapa faktor pencarian pokemon dianggap mudah untuk sebagian pihak,.......Bagaimana dengan anda mendapatkan pokemon ?, apakah anda sebagai orang tercepat mengumpulkan monter pokemon dalam satu jam ?...

Cara tercepat mendapatklan pokemon dalam 1 satu jam. Berbicara tentang pokemon tak akan habisnya selagi game ini bisa dinikmati oleh perangkat smartphone canggih berbasis android dan iOs apple, bisa juga memainkannya dengan perangkat laptop atau PC, walau peresmian atau rilis game pokemon di negara kita masih dalam wacana, besarnya keinginan penggemar mendapatkan aplikasi asli pokemon tak menyurutkan mendownload dari pihak ke 3 yang memberikan link download secara gratis.

CARA TERCEPAT MENDAPATKAN POKEMON DALAM 1 JAM, BUKTIKAN !!

Baca juga : Link Download Asli Pokemon GO.

Nah sekarang kembali lagi ke tofik artikel ini tentang cara tercepat mendapatkan pokemon sebagai berikut ini :

TIPS TERCEPAT MENDAPATKAN POKEMON DALAM SATU JAM

1). DOWNLOAD APK POKEMON SPY

Cara ini paling ampuh mendapatkan pokemon, apk buatan mahasiswi dari surabaya mampu mengetahui keberadaan pokemon, anda tak perlu mondar-madir mencari pokemon dengan smartphone on terus di tangan, cukup dengan mengunjungi situs ini http://pokespy.stts.edu  anda bisa mendownload dan mendapatkan aplikasi canggih ini, ketika aplikasi pendukung ini di nyalakan maka map peta daerah atau kota bersangkutan akan terlihat dengan jelas beserta kumpulan pokemon, cukup anda meluncur bisa menggunakan jasa ojek atau transportasi lainnya yang ada di kota anda untuk menuju lokasi pokemon tadi, bila sudah di tempat tujuan, aktifkan Hp dan cari pokemon tak akan jauh dari lokasi itu tersembunyi.


Baca Juga : Pokemon Spy Cara Akurat Menemukan Pokemon.

Catatan : aplikasi pokemon spy ini hanya untuk pemain pokemon di kota-kota besar saja seperti Surabaya, Bandung, Jakarta, Semarang dan kota lainnya masih menunggu nantipun akan merasakan aplikasi poke spy di kota anda.

2). SINYAL OPERATOR 3G

Untuk mendapatkan pokemon dengan jumlah banyak bila anda tidak ada cakupan kota di pokemon spy, biasa anda dengan cara mengecek sinyal Hp anda apakah sudah menerima sinyal 3G, HSDPA HSPA, 4G nah sudah pasti monster pokemon akan banyak di lingkungan daerah tempat tinggal anda atau tempat terbaik pokemon ada sinyal 3G tadi, alasanya karena smartphone untuk membuat mencitrakan peta map dan melihat pokemon di layar Hp anda perlu data kuat dan kencang.

Baca juga : Cara Bermain Pokemon Untuk Pemula.

Contoh : Apabila anda ingin downoad dan aploud gambar ke internet dengan sinyal 3G , HDPA, HSPA, 4G maka akan cepat selesai dan sukses.waktu sekejap, Bagaiama bila sinyal menandakan huruf E atau EDGE, download dan aploud anda bukan tidak sukses tapi memakan waktu lama............. Sekarang mungkin anda mengerti maksud saya kenapa mendapatkan pokemon harus sinyal operator 3G hingga 4G karena loading gambar pokemon agar cepat tampil ada ditemukan, bila sinyal EDGE lama menunggu, sekarang jamannya serba cepat, apalagi operator sekarang sudah rata-rata 3G dan 4G yang baru dengan kecepatan download 100 Mbps lebih sudah dibayangkan pokemon akan cepat terkumpul cara cepat dalam 1 Jam.


Itulah penjelasan yang sangat sederhana untuk mendapatkan pokemon jumlah banyak, terima kasih salam sukses gamer Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "CARA TERCEPAT MENDAPATKAN POKEMON DALAM 1 JAM, BUKTIKAN !!"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel