Harga Receiver Terbaru Mpeg4 HD

Harga Receiver Terbaru Mpeg4 HD. Perkembangan teknologi tv satelit semakin banyak pula pengembang receiver parabola memproduksi produk unggulannya, seperti artikel saat ini saya akan memberikan sedikit penjelasan harga receiver terbaru mpeg4 Hd sebagai alat transmisi untuk mengolah data transfer suara dan gambar menjadi sebuah video, jenis fitur canggih pada receiver semakin lama semakin memanjakan Anda seperti 1080P FULL HD DVB S2&T2, , Support IP Camera, DLNA, SAT To IP, Support Unicable, Support XML EPG dan masih banyak yang lainnya.

Daftar Harga Receiver Terbaru Mpeg4 HD. Harga receiver murah semakin banyak beredar dipasaran tempat alat parabola namun dengan harga murah bukan berarti fiturnya tidak sebaik dengan harga yang mahal, jadi Anda perlu mengetahui spesifikasi apakah receiver yang akan Anda beli sudah memilki kuaitas terbaik. Beberapa dari harga receiver terbaru mpeg4 HD dibawah harga Rp 200.000 dan bila dibanding dengan harga diatas Rp 500.000 masih bisa bersaing fiturnya meliputi adanya fasilitas gambar HD high definition dan Support WEB TV,IPTV,Youtube, Support Weather,forecast,Google map,Jamendo,Yahoo news, Picture etc. Support Network Sharing,Twin Protocol, Media Format H.264,MP EG2/MPEG1,AVS,AVI,MKV,MP4,FLV,F4V.

Receiver yang sudah suport multimedia jadi pilihan bila anda ingin mengganti receiver lama mpeg2 ke versi mpeg4 , kelebihan lainnya suport biss key bisa di simpan hingga beberapa kode untuk nanti scan lagi dan daftar channel yang bisa disimpan sangat banyak hingga ratusan.

Baca juga ya: Upgrade harga internet promo idihome terbaru

Nah untuk lebih lengkapnya inilah daftar nama harga receiver parabola terbaru mpeg 4 terbaru HD sebagai berikut:


HARGA RECEIVER PARBOLA MPEG 4 HD


1). Harga Receiver MATRIX HD LAN Prolink harga Rp.345.000


2). Harga Receiver VENUS Parabola Mirage HD (Merchant) harga Rp 239.000


3). Harga Receiver VENUS Brio Set Top Box DVB-T2 harga Rp 335.000


4). Harga Receiver SKYBOX Receiver Parabola A-1 (Merchant) Rp 230.000


5). Harga Receiver MATRIX Prolink HD Ethernet ( Merchant) Harga Rp 345.000



Itulah daftar harga receiver parabola mpeg4 Hd terbaru dan harga berbeda-beda tiap kota namun tak akan jauh selisihnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel