Cara Submit Artikel (PING) Di Entireweb

Cara Submit Artikel di Entireweb. Banyak sekali situs penyedia Ping Artikel blog terkenal dan banyak yang menggunakan layanannya dan salah satunya Entireweb, bagi seorang blogger urusan nge-ping artikel (terutama artikel yang baru saja diposting) adalah hal yang bisa dibilang penting bisa juga tidak terlalu penting.

Lho jawabannya kok meragukan begitu?.....Ok cari tahu dulu yu bagi Anda yang ingin jawaban pasti perlu dan tidaknya submit Artikel ini.....

Submit artikel ke penyedia layanan ping ke search engine merupakan kegiatan promosi dengan mengirimkan pesan kepada mesin pencari bahwa ada postingan baru pada blog yang bersangkutan. Melakukan ping atau tidak, pada sebuah artikel yang baru saja diposting sebenarnya sama saja, yang membedakan adalah waktu yang diperlukan mesin pencari untuk mengetahui bahwa ada pembaruan di situs/blog kita.

Dengan melakukan ping ini sebagai teknik optimasi Seo Off  Page dan sangat perlu sekali karena setiap kali ada artikel baru untuk memberitahukan pada mesin pencari bahwa ada pembaruan di blog kita, dan tentu artikel baru yang telah kita kirim akan lebih cepat terindex.

Cara ping artikel ini memberitahukan ke mesin pencari bahwa ada URL baru siap diproses oleh sistem database  SERP yang memiliki peranan penting sekali agar artikel cepat terindex, jadi secara cepat mesin pencari akan mengetahui bahwa ada update artikel terbaru dari blog atau situs website kita.

Baca juga : Cara Optimasi Seo Onpage Blog 

Layanan ini gratis (Free) dan sekarang lanjut saja ke tahap langkah-langkah cara submit Artikel di Entireweb sebagai berikut ini:

SUBMIT ARTIKEL KE ENTIREWEB

1). Masuk ke situs www.entireweb.com
2). Klik link bawah "Submit your site"

Cara Submiit Artikel (PING) Di Entireweb

3). Silahkan Add atau masukkan alamat url yang ingin di submit dan email untuk konfirmasi, lalu klik tombol Proceed.


4). Berikutnya pilih tombol Choose plan.


5). Selanjutnya anda diminta untuk konfirmasi email, buka email dari entireweb dan klik saja tombol kotak warna kuning.


6). Selesai.

Hanya dengan sekali Add submit ke satu situs ini kamu bisa mendapatkan 9 keuntungan, karena artikel kita akan di submit ke 9 mesin pencari, seperti : Google, Bing, Yahoo, AOL, Altavista, Lycos, DuckDuckGo, Excite, Infospace.

Nb: Artikel ini dibuat oleh Mas wahyu Iwe  dan sedikit diubah oleh Saya Erica belinda (Administrator).

Itulah penjelasaan tentang tutorial cara submit artikel di Entireweb, semoga membawa manfaat bagi Anda yang sedang otimasi SEO OFF Page.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel