17). Kode Rahasia HP iPhone Apple Wajib Diketahui

Kode Rahasia iPhone Apple. Pengguna Smartphone saat ini peningkatannya sangat signifikan dan salah satu terkuat kedua di dunia yakni iPhone salah satu andalan dari produk iOs Apple, tumbangnya Os Blackberry dan Symbian mereka beralih ke Smartphone berbasis iOs dan Andoid.

Melenggang sebagai pemasok Smartphone kelas tinggi Apple menelurkan produknya terbarunya iphone 7 dan 8 setelah kesuksesan pada gadget pendahulunya iPhone 4, 5 dan 6 meskipun gempuran dari kompetitornya namun tak menyurutkan minat dan loyalnya pengguna yang semakin tinggi meskipun harganya terbilang mahal. Dari sekian banyak pemilik perangkat pintar dari sebuah gadget keren dan canggih, Apakah anda tahu ada kumpulan  kode rahasia tersembunyi dibalik iPhone itu, ada pula sebagian sudah mengetahui kode rahasia iPhone dan iPad  ini namun banyak juga yang belum tahu kode apa saja dari dari  HP iPhone Apple  ini.

Kode Rahasia HP iPhone Apple

Untuk mengetahui kode tersembunyi ini bisa langsung di cek pada layar iPhone Apple dengan mengetikan kode dan angka unik maka akan terbuka untuk apa fungsinya, kegunaan dari kode rahasia HP iPhone ini bisa menjadi alat ketika anda membeli Hp second, ada baiknya cek dulu kondisinya agar tak menyesal nanti.

Baca juga : Lupa Memasukan Kode Password iCloud iPhone

Maka dari itu saya sudah merangkum kumpulan kode rahasia Hp iPhone Apple dan sebenarnya kode pada perangkat smartphone iPhone sebenarnya masih banyak namun beberapa kode fungsinya sama jadi saya ringkas jadi 17 kode unik.

KODE RAHASIA IPHONE APPLE

1.) *#06#

Kode unik *#06# untuk cek Imei ponsel dan bukan saja untuk vendor Apple namun bisa digunakan beberapa vendor lainnya seperti Nokia Os Symbian , Os Android, Os Windows phone.

2). *3001#1234#*

Mengetahui jenis jaringan pada iPhone dan pada layar akan terbuka tampilan menu sebagai berikut:

  • Neighbor measurements
  • Conneted mode LTE intra-frequency
  • Serving cel info
  • Reselection candidates
  • Serving cell measurements

3). *#62#

Kode yang memiliki fungsi dan mengatur forwarding pada nomor tanpa layanan.

4). ##002#

Untuk menonaktifkan panggilan keluar dan masuk.

5). *#43#*

Cara unik mengaktifkan mode tunggu, salah satu fitur agar panggilan kedua yang masuk menunggu dahulu dan setelah selesai panggilan kesatu maka secara otomatis ke panggilan kedua menyambung dari tadi pada mode tunggu.

6). *#21#

Kode yang keenam ini hampir sama dengan nomor 4 (##002#) hanya untuk panggilan keluar dan masuk saja , namun pada kode *#21# lebih luas untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur suara, SMS, paket data dan banyak lagi jadi pada kode ini banyak kumpulan fitur yang bisa di setting.

7). *3282#

Informasi pengunaan pada perangkat yang wajib diketahui, silahkan cek saja.

8). *331*

Fitur pengalihan ke operator jaringan disuatu negara secara otomatis, jadi kode unik ini bagi Anda yang suka bepergian ke luar negeri.

9). *#67#

Mode sibuk bisa menjadi alternative untuk sebuah nomor yang akan diaktifkan.

10). *#5005*7672#

Kita ingin mengetahui nomr pusat operator misal Telkomsel +6281100000 maka dengan cara ini bagi yang tak tahu, kode sangat berguna mengetahui nomor operator Anda untuk SMS misalnya apabila SMS error tak terkirim, mungkin kode pusatnya salah, maka Anda bisa memperbaikinya.

11). *777#

Info saldo pusa cukup cek saja dengan kode unik ini *777# dan hasilnya akurat untuk iPhone prabayar.

12). *#33#

Kesamaan fungsi dari kode nomor 6 (*#21#) yakni pembatasan pangilan untuk informasi, Suara, SMS, Fax dan banyak yang lainnya.

Kode ini berfungsi untuk mengatur pembatasan semua panggilan seperti fax, SMS, paket data, suara, informasi dan lainnya.





13). *646#

Hampir sama dengan kode nomor (*777#), namun pada kode *646# bagi pemegang Smartphone iPhone pasca bayar.

14). *225#

Fungsi sama dengan kode nomor 13 (*646#) untuk menganalisa saldo iPhone pasca bayar.

15). *3370#

Apakah Anda Mau menaikan suara iPhone apabila terlalu kecil, coba cek dengan kode ini yang memiliki fungsi mengaktifkan mode EFR-Enhanced Full Rate.

15). *#61#

Tak perlu susah masuk ke log aplikasi untuk mengetahu panggilan tak terjawab, langsung saja pada panel muka pada layar klik kode *#61# maka akan terbuka panggilan yang tak terjawab, mungkin Anda sibuk atau lagi diperjalanan tak mengetahui ada satu panggilan dan tak diangkat.

16. *21* (*#31#)

Mode Frivate adalah menyembunyikan nomor Anda ketika akan memanggil nomor lain, namun tak semua operator menyedikan layanan ini kadang tak berfungsi, misal untuk Xl, Indosat dulu bisa digunkan kode ini, contohnya ketika Anda akan memanggil seseorang masukan kode *21*081560000 langsung call.

Catatan : Untuk pengguna nomor dari Operator Telkomsel dahulu tak menyedikan layanan ini apabila penasaran coba cek saja kode seperti di atas caranya, apabila bisa digunakan mungkin sudah berubah semua layanannya.

17). *#62#

Mengatur semua call forwarding pada nomor tanpa layanan operator.


Semoga penjelasan tentang kode rahasia iphone Apple ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari tahu ketika dihadapkan. dengan perangkat yang akan Anda beli tentunya dari vendor iPhone Apple.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel