Cara Daftar GOCAR Online 2023 Lewat HP Dan Laptop

GOCAR sebagai taksi online pertama di Indonesia dengan pendapatan drivernya sangat mengiurkan. Meskipun banyak pro dan kontra ketika diresmikan di Jakarta, namun banyak pula yang bergabung salah satunya para driver taksi konvensional pindah ke GO-CAR.

Apakah anda salah satu pelanggan jasa angkutan GOCAR "GOJEK" dan ingin menjadi bagian bisnis ini? bila ya,ciriseo memiliki tutorial cara daftar GOCAR online untuk mempermudah proses pendaftarannya.

Cara Daftar GOCAR 2023

Bagi Anda yang jauh dengan kator opersional GO-JEK, maka cara daftar GOCAR tidak perlu datang ke tempat perekrutan, namun cukup dengan cara online langsung melalui HP atau Laptop. Cukup persiapkan persyaratan dan dokumen yang diperlukan dan apabila sudah lengkap langsung aploud saja.

Kerja sebagai driver GO-CAR sangat fleksible, waktu yang dapat diatur sendiri. Apakah mau ngedriver setelah pulang kerja atau waktu senggang lainnya.

Apa syarat yang harus dipenuhi mendaftar dirver GO-CAR?... Persayaratan yang sangat mudah sekali cukup memiliki mobil, SIM A, KTP asli, SKCK, Foto baru, Hp Android Ram 1 Gb dan lainnya.

Baca juga:

Lebih lengkapnya inilah panduan cara daftar GOCAR online lewat HP dan laptop bagi yang minat hadi driver.

Cara Daftar GOCAR Online


Sebelumnya anda harus memilki Email Gmail. Bila belum, silahkan buka link ini "cara daftar Email Gmail".

Berikut ini adalah cara pendaftaran online:
  1. Buka situs GO-JEK di alamat https://www.go-jek.com/.
  2. Setelah terbuka, klik tulisan BERGABUNG yang terletak di bagian atas kanan
  3. Selanjutnya pilih Submenu Driver, kemudian Klik GO-CAR


Selanjutnya isi sesuai data yang benar (Valid) yang diminta pada formulir pendaftaraan, jangan sampai ada yang terlewatkan. Apabila sudah lengkap klik tombol DAFTAR.


Maka selanjutnya akan terbuka kembali lampiran baru. Tunggu pesan dari pihak GOJEK berupa verifikasi lewat pesan SMS. Silahkan masukan Kode Verifikasi seperti gambar dibawah ini.


Kemudian akan muncul kembali halaman baru berupa lampiran yang perlu diisi lagi. Contoh pengisian data pada lampiran sebagai berikut:





  1. Nama lengkap anda
  2. Mengisi nomor HP
  3. Alamat Anda saat ini
  4. Data Bank
  5. Pekerjaan


Kemudian upload dokumen penting data diri anda, seperti foto paling baru, SKCK, KTP, SIM, STNK dan dokumen kendaraan.


Silahkan tunggu data diri anda sedang diproses oleh pihak GOJEK. Apabila formulir pendaftaran Anda diterima ditandai dengan ada Konfirmasi berupa pesan undangan.

Kemudian datang ke kantor operasional GOJEK untuk pengisian data manual dibantu tim GOJEK. Apabila akun GO-CAR anda sudah aktif dan siap menunggu orderan pelanggan via aplikasi.

Baca juga:

Mudahkan itulah cara daftar GOCAR online lewat HP atau Laptop, semoga bermanfaat bagi anda semuannya.

Image : https://daftar.go-car.co.id/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel