Cara Menonaktifkan Akun Facebook Selamanya Permanen

Cara menonaktifkan facebook permanen selamanya. Daftar akun facebook tidaklah sulit bisa dengan perangkat mobile dan Pc dan kita bisa update status di facebook itu dari mulai keadaan, cinta, hubungan dengan teman, keluarga juga relasi anda, setelah waktu berlalu, apakah dalam benak Anda berniat menonaktifkan akun facebook karena berbagai alasan.

Setelah waktu berjalan facebook sangat di gandrungi oleh user akun barunnya, tapi tak jarang yang sudah menggunakan facebook ini dari tahun ke tahun akan terasa bosan atau kurang manfaatnya. Ada pikiran ingin menonaktifkan akun facebook permanen yang sudah kita kelola dari data pribadi dan foto update, tapi kadang melalui menu yang ada dengan setelan umum anda untuk menghapus akun facebook itu tidak berhasil 100%.

Bila kita sudah di hapus akunnya kenapa pas kita coba untuk uji lagi aktif tidaknnya ternyata akun facebook masih aktif dengan menggunakan user dan pasword anda, pernah ya mengalami seperti itu, Semakin banyak user facebook yang ingin menghapus akunnya permanen dan mengalami kesulitan dan ada kabar baik dari situs jusdelete.me bisa menonaktifkan akun facebook permanen cepat dan aman.

Solusi Cara Menghapus Facebook permanen selamanya

Menu yang ditampilkan situs jusdelete.me sangat sederhana tapi kemampuan dari situs ini jangan dianggap sebelah mata, Sitem opersai juga setelan situs ini sangat munpuni ketika Anda benar-benar ingin menghapus akun facebook permanen maka langkah pertama masuk di situs ini adalah Anda harus Login terlebih dulu setelah masuk Anda di bawah ke dalam situs ini dan di beri layanan dari Justdelete.com berupa tab indikator warna.

Baca juga : Cara Mendaftar Akun Line Di Hp Android Mudah Dan Simpel

CARA HAPUS FACEBOOK PERMANEN


Berikut ini adalah tab warna sebagai rujukan Anda, yaitu:
- Tab Hijau: proses bisa dilakukan cepat sederhana.
- Tab Kuning: proses ini membutuhkan step-step yang diperlukan.
- Tab Merah: Anda tidak bisa hapus akun tanpa costomer servicenya.
- Tab Hitam: Tidak bisa mengahapus akun sulit gagal.

Contoh untuk menghapus akun facebook secara permanen anda tinggal login ke situs facebook :
1) Login terlebih dahulu di www.facebook.com .


Itulah tips hapus akun facebook permanen dengan cepat, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel