Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Manfaatnya Bagi Pengguna

Bank Rakyat Indosesia yang lebih dikenal nama singkatnya BRI melekat dihati warga sebagai badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang Perbankan yang melayani dari berbagai lapisan masyarakat luas, baru-baru ini Bank BRI telah mengeluarkan satu produk unggulan berupa Kartu BRIZZI Bank BRI. Apa itu Kartu BRIZZI Bank BRI? dari sejak awalnya pihak BANK BRI Tak tanggung-tanggung berinovasi menjawab keluhan pelanggannya dan diluar pelanggan BRI, ketika uang tunai menjadi kendala lamanya kegiatan bertransaksi, maka dengan Kartu BRIZZI Bank BRI sebagai bentuk kartu prabayar memilki manfaat sangat lengkap untuk pembayaran non tunai tersebut.

Maka dari itu Kartu BRIZZI Bank BRI hadir ditengah permasalahan saat bertransaksi pembayaran yang lama menggunakan uang tunai maka dengan kartu BRIZZI pembayaran akan lebih cepat dan waktupun tak terbuang sia-sia. Apabila dilihat dari ukuran bentuknya kartu BRIZZI sama dengan kartu ATM sebagai rekening elektronika dan memiliki fungsi yang sama seperti Debet dan Kredit namun ada pula perbedaan dari manfaatnya bagi pemegangnya. Ketika anda bertransaksi atau berbelanja di minimarket, super market yang sudah menyediakan mesin EDC maka akan lebih praktisnya untuk keamanan untuk membayarnya menggunakan kartu BRIZZI Bank BRI dibanding membawa sejumlah uang di dalam dompet anda.

Kartu BRIZZI Bank BRI

Ketika mendapat selembaran ketika saya di BANK BRI seperti ini (BRIZZI-uang isi ulang- banyak bisanya) memang slogan ini tak sekedar basa-basi namun kenyataan dilapangan kartu BRIZZI banyak bisanya, maka dari itu bagi anda yang berminat memiliki Kartu BRIZZI Bank BRI, silahkan datang ke kantor BANK BRI terdekat dan mintalah pada pegawai atau costemer service dibuatkan kartu BRIZZI dan tak membutuhkan waktu lama saat registrasinya.

Baca pula : Cara Mengambil Uang Di ATM BANK BRI

Mengapa harus memilih kartu Kartu BRIZZI Bank BRI untuk semua transaksi pembayaran dan apa keuntungannya?...

KEUNTUNGAN KARTU BRIZZI BANK BRI


1). Kartu BRIZZI dapat digunakan untuk transaksi di berbagai layanan publik, perbelanjaan dan transaksi lainnya, singkat kata belanja tanpa uang tunai tetap bisa, asalkan mempunyai Kartu BRIZZI Bank BRI yang sudah ada depositnya.
2). Dapat dimilki oleh siapapun tak diwajibkan anda bukan pelanggan atau nasabah Bank BRI.
3). Bisa diisi ulang atau ditopup meskipun tanpa rekening Bank BRI, maka pengguna rekeneing Bank lainpun bisa mengisinya kartu BRIZZI
4). Untuk nasabah Bank BRI melakukan topup melalui 3 cara yakni dengan mobile Banking BRI, internet Banking BRI, ATM BRI. Sangat komplit sekali kemudahan topup khusus pemilik rekening BRI ini.
5). Bagi nasabah Bank lain pengisian Kartu BRIZZI dapat melalui ATM yang berlogo Link, Prima, ATM Bersama dan mesin EDC.
6). Pengisian deposit kartu BRIZZI dapat melalui pemegang kartu Debit BRI dan Debit Bank lain

Secara garis besar dari 6 poin diatas yakni kartu BRIZZI dapat digunakan untuk nasabah BANK BRI dan Non Nasabah BANK BRI, sebelumnya Kartu BRIZZI Bank BRI dapat digunakan dari manfaat yang semestinya maka anda sebagai pemegang harus mengisi sejumlah uang atau TOPUP melalui Merchat, ATM dan kartu Debit, disini pihak BRI tidak diharuskan pemilik kartu BRIZZI melakukan TOPUP hanya dengan ATM BRI saja, namun dengan ATM Bank lainpun bisa mengisinya asalkan pada mesin ATM ada logo Link, Prima, ATM Bersama, Kartu Debit Bank Lain ataupun langsung Uang tunai sekalipun. Merchant biasanya tersedia dan tersebar disejumlah mini market atau kawasan jalan tol.

Tidak seperti halnya Anda pemegang kartu Debet maka nasabah Bank harus menyetor dahulu sejumlah uang pada rekening Bank atau ditransfer langsung dari ATM Bank sama atau Bank lain maka secara otomatis uang yang ada pada rekening Bank tersebut bisa dilihat dan digunakan bertransaksi oleh anda melalui Kartu Debet tadi. Perbedaan inilah pengguna Kartu BRIZZI Bank BRI diwajibkan TOPUP dari ATM atau Merchant meskipun sudah anda sudah mempunyai rekening Bank berikut kartu ATM.





Setelah mengetahui keuntungannya diatas secara detail, sekarang mari cari tahu apa sih manfaatnya kartu BRIZZI dan seperti beberapa poin dibawah ini:

MANFAAT KARTU BRIZZI
  • Sebagai alat pembayaran untuk jenis transpotasi umum seperti Transjakarta, Batik Solo Trans, Trans Pekanbaru, Transjogja dan banyak yang lainnya.
  • Pengganti uang tunai untuk belanja pada Merchant seperti di Minimarket (Alfamart, Indomart, Hypermart, Carefour).
  • Pembayar di area SPBU (PERTAMINA) ketika isi premium atau belanja lainnya.
  • Bayar masuk di area hiburan atau wisata (Bali Bird Fark).
  • Bayar Tol Bali Mandara.
  • Bayar di area Food court.
  • Bayar dan transaksi di Lembar Lombok, Pelabuhan Padang Bay dan Merchant lainnya.
Nah sekarang bagi anda yang ingin melakkan topup kartu BRIZZI ikuti langkah-langkah dibawah ini:

CARA TOP UP BRIZZI
  • Pada Mesin EDC silahkan PILIH Menu BRIZZI
  • Kemudian pilih  (Top Up Online)
  • Silahkan gesek kartu ATM kemudian masukan nominal deposit yang diinginkan untuk kartu BRIZZI
  • Selanjutnya isikan PIN ATM
  • Isikan kartu BRIZZI yang akan di topup
  • Selesai.
  • Ambil struknya.

Mudah sekali bukan cara topup BRIZZI, setelah terisi anda kan dapat melalakukan pembayaran pada Merchant dan layanan lainnya yang sudah bekerja sama dengan Bank BRI.

Baca pula :

Akhir penjelasan, semoga topik diatas tentang Apa itu Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Manfaatnya dapat memberikan kejelasan dari fungsi berikut kegunaanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kartu BRIZZI Bank BRI Dan Manfaatnya Bagi Pengguna"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel