Asuransi Mobil AXA Mandiri, Proteksi Untuk Kendaraan Anda

Asuransi Mobil AXA Mandiri Untuk Kendaraan Anda. Asuransi AXA Mobil sebagai produk Asuransi dari Bank Mandiri untuk proteksi mobil. Ada dua produknya yakni All Risk "Komperhensif" dan TLO "Total Loss Only".

Dari kedua produk Asuransi mobil tadi All Risk dan TLO memiliki kelebihan masing masing, maka pilihlah sesuai kebutuhan. Asuransi mobil AXA Mandiri untuk melindungi atau proteksi kendaraan Anda dari hal yang tak terduga seperti kecelakaan lalu lintas, perusakan dan pencurian.

Asuransi Mobil AXA Mandiri Untuk Kendaraan Anda

Asuransi Mobil AXA Bank mandiri adalah salah satu produk Asuransi dari Bank Mandiri yang memberikan perlindungan keseluruhan kepemilikan kendaraan (mobil) agar aman saat berkendara dan memiliki mobil itu pastilah banyak sekali resiko yang tak diduga atau tak bisa dihindari saat-saat berkendara.

Baca juga:

Bukan saja negara Indonesia saja, di negara luar negeri seperti Amerika serikat (US) ada Car Insurance Utah bagi warganya, karena kesadaran sudah tinggi. Bagaimana dengan di Indonesia?, untuk saat ini proteksi mobil sudah menjadi bagian pada mobil dan pengemudi.

Ok deh kita kembali lagi ke penjejasan asuransi mobil Axa Mandiri sebagai bentuk petlindungan diri dari segala bahaya dan ancaman dan juga kerusakan mobil.

Asuransi Mobil AXA Mandiri Untuk Kendaraan Anda

Perlindungan yang didapat dari AXA Mobil Mandiri ada dua pilihan seperti komprehensif dan total loss only dan untuk lebih jelasnya sebagai berikut :

1). All Risk "Komperhensif" Axa Mandiri

Perlindungan jenis komperhensif adalah jenis perlindungan didapatkan berupa resiko dan kerugian atau kerusakan ringan dan berat sebagian kendaraan mobil Anda atau lebih pantial loss atau kerusakan semua bagian mobil dari segi fisik bodi mobil keseluruhannya rusak berat diakibatkan terjadinya kecelakaan, perusakan dan kebakaran atau bisa juga di akibatkan faktor orang lain yang tidak bertanggungjawab merusak dan pencuriaan unit mobil Anda sehingga dilimpahkan menjadi tanggung jawab hukum dari pihak ketiga.

2). TLO "Total Loss Only"Axa Mandiri

Perlindungan Asuransi jenis Total Loss Only adalah jenis perlindungan dari semua resiko kerugian dan kerusakan mobil Anda yang tak diinginkan atau oleh orang yang tidak bertanggungjawab dan semua resiko akan dijamin oleh polis dari perhitungan 70% di atas harga kendaraan Anda,

Manfaat Axa Mobil Mandiri "All Risk &TLO"

Beberapa Manfaat yang dipetik menjadi anggota Asuransi Mobil Axa Mandiri seperti sudah di jelaskan ada jenis All Risk "komperhensif" dan Total Loss Only, silahkan pilih salah satunya atau keduanya dari jenis asuransi perlindungan mobil Anda.

  • Asuransi mobil  TLO "Total Loss Only ", ketika terjadi kehilangan total "kehilangan mobil" maka pihak asuransi akan mengganti dari 75% kehilangan akibat perampasan atau tindakan pencurian.
  • Apabila kerusakan atau tidakan pencurian kurang dari 75% "misalnya hilang tipe mobil, aksesoris mobil, bekas goresan" maka pihak asuransi tidak akan mengganti kerugian.
  • Sedangkan untuk menjadi peserta atau pemilik polis asuransi TLO membayar premi lebih rendah dari perserta asuransi mobil all risk.





Sedangkan asuransi mobil All Risk "comprehensive". Jadi secara detil polis asuransi akan dibayar untuk kerusakan kecil atau ringan misalnya kerusakan seperti lecet pada body mobil atau kemalingan asesoris mobil seperti kaca spion dan kerusakan berat lainnya langsung ada ganti rugi dari pihak asuransi yang di ikuti.

Baca juga : Perbedaan Asuransi Mobil All Risk Dan TLO

Untuk mendapatkan keuntungan dari ganti rugi asuransi mobil All Risk ini peserta atau pemlik polis mobil diwajibkan membayar premi lebih besar bila dibandingkan asuransi TLO.

Selain manfaat di atas asuransi mobil Axa Mandiri sudah memilki jaringan bengkel untuk anggota asuransi Axa mobil yang tersebar di 30 kota besar di Indonesia, maka apabila ketika berkendara terjadi kerusakan atau kecelakaan jangan khawatir karena pihak asuransi mobil Axa mandiri telah menempatkan bengkel-bengkel rekanan dari asuransi Axa mobil Bank mandiri yang selalu siap membantu Anda.

Bila Anda memilki mobil baru dengan cara kredit maupun beli, peranan asuransi sangat penting sekali dari segala bentuk kerugian dan resiko untuk mobil Anda.

Apakah Anda tertarik pada Asuransi Mobil AXA Mandiri ?....

Untuk semua keputusan ditangan Anda. Syarat menjadi anggota  asuransi Mobil AXA Bank Mandiri agar semua manfaat bisa diambil, maka maksimal umur mobil 10 tahun dan masa yang pertanggungan didapatkan selama 1 tahun bisa meliputi kendara roda 4 dan roda 2 pribadi dan niaga.

Dimana saya mendaftarkan diri menjadi anggota asuransi mobil AXA Mandiri ?....

Mendapatkan keanggotaan dari Asuransi Mobil AXA Mandiri sangatlah mudah dengan cara mengunjungi website resmi www.axa-mandiri.co.id.

Setelah masuk ke situs silahkan download formulir pendaftaran yang sudah disediakan di halaman utama.

Atau

Mendaftar Asuransi mobil AXA Mandiri dengan datang langsung ke kantor AXA Mandiri dan kontak Agen.

Kontak yang dapat dohubungi:
Customer Care Centre axa +62 21 3005 8788

Baca juga:

Nah itulah penjelasan tentang AXA Mandiri Mobil Asuransi Kendaraan semoga bisa bermanfaat bagi Anda untuk melindungi kendaraan dari segala hal atau kejadian tak terduga, lebih baik menjaga sebelum terjadi. Terima kasih salam sukses dan sampai jumpa di post lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Asuransi Mobil AXA Mandiri, Proteksi Untuk Kendaraan Anda"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel