Cara Merawat Granit Agar Mengkilap Bersih

Cara merawat granit tetap mengkilap . Apa kabar sahabat ciri seo jumpa lagi pada artikel kali ini Saya akan menjelaskan cara merawat granit agar tetap mengkilat dan bersih dan sebelum ke pokok pembahasan ini lebih baik mengenal dulu tentang granit itu , Granit salah satu batuan sangat keras dan terbentuk dari magma dengan rentan waktu yang lama dan banyak digunakan untuk kontruksi bangunan misal lantai atau meja juga dinding rumah dan banyak yang lainnya, granit yang sudah dibentuk ini biasanya ditemukan diperumahan elit atau murah mewah karena harga granit yang terbilang mahal bandingkan bahan lainnya.

Merawat granit sebagai poin khusus rumah indah dan bersih karena salah satu peralatan atau aksesoris yang perlu perawatan khusus, biasanya granit yang ada di rumah anda bisa berupa lantai atau meja. Cara merawat granit dari noda sebagai pekerjaan dibutuhkan pengetahuan khusus agar struktur granit dan uratnya tidak tergores saat dibersihkan.  memang granit tahan panas dan keras tapi untuk hasil yang sempurna saat membersihkan granit  perlu kehati-hatian bila salah produk saja akan meninggalkan goresan membekas setelah dibersihkan. Bila ada noda pada granit di rumah Anda agra secepatnya membersihkan granit tetap mengkilap dan bersih karena penumpukan noda biasanya cara membutuhkan waktu yang lama dalam pengerjaannya.

Baca juga : Cara Membersihkan Keramik Dinding Kamar Mandi

Untuk lebih jellasnya inilah cara terbaik merawat granit tetap mengkilap dengan mengunakan bahan alami dulu agar granit awet juga halus dan tips di bawah cara langkahnya perawatannya :

CARA MEMBERSIHKAN UNTUK GRANIT


merawat granit

Silahkan persiapkan beberapa bahan yang cukup mudah didapatkan di toko swalayan karena perlu ketelitian mecari cairan pembersih yang benar-benar ampuh untuk granit kelihatan mengkilap.

BAHAN UNTUK MERAWAT GRANIT TETAP AWET DAN MENGKILAP

1). Air.
2). Kain microfiber.
3). Pelindung pembersih granit.

CARA KERJA

1). Air sangat berperan penting untuk membersihkan noda bekas sisa makan dan cara kerjanya cukup celupkan kain microfiber lalu lap bagian yang kotor atau semua permukaan.
2). Belilah di toko swalayan sudah banyak cairan khusus untuk merawat dan membersihkan granit, jangan gunakan cuka atau asam akan merusak atau korosit.

Coba gunakan air untuk menghapus noda ringan sehari-hari. Jika air saja tidak ampuh, baru gunakan produk pembersih granit.


Itulah tips sederhana tentang merawat garnit agar tetap mengkilap, semoga bermanfaat, salam sukses semuanya. dengan lap kering.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Merawat Granit Agar Mengkilap Bersih"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel